Senin, 12 Mei 2014

ceritaku tentang cowok 1

Chipo story


Gue tuh ya sampek detik ini masih gag ngerti dan gak paham sama pemikiran cowok. Entah itu modus ato tulus, gue juga gatau. Masa iya, tiap mereka kenal sama gue, baru aja kenal dan itupun cuman lewat chattingan, tapi mereka sudah berani mngeluarkan kata- kata yang berbau gombal. Dan aku harus gak tau mau kayak gimana. Secara, gue tau kalo dia modusin gue. Jadi kata- kata yang paling pas adalah cuman bilang “makasih”. Udah itu aja. Dan lebih parahnya lagi, kalo gag chat sama aku ato chatnya belum ku baca, langsung dah kayak orang kebakaran jenggot. Kadang sampek marah- marah gajelas. Eh lo siapa lagi, maen ngambek- ngambek gajelas. Dan ini gue cerita nih ya, kisah nyata nih. Kejadian bneran nih, dan kejadian ini masih menyisakan tanda Tanya yang amat sangat gedhe. oke ceritanya gini
Gue kenal cowok lewat sosmed. Nah gatau kenapa tuh cowok invite aku, iya sih wajar kalo dia invite dan gue accept dia. Udah kan fix. Tapi bukan sampek situ ya. Nah dari gue accept dia sampe dia berani nyapa aku untuk pertama kali itu terjadi beberapa lama kemudian. Lamaaa sekaliii (mungkin) :D
Nah saat dia pertama kali ngajakin chat gue, guenya sih biasa- biasa aja. Gak ada rasa istimewa. Yang ada mah gue tetep jadi gue yang koplak (kata temenku sih) tetep ngaco, dan tetep dodol. Sampek akhirnya tuh orang berani curhat- curhatan ke gue. Dan sukses bikin aku sok bijaksana dari biasanya. Padahal biasanya gue nyleneh :D. Nah kejadian serunya kayak gini.
Temen gue ini aneh bin ajaib. Dia atlet, ehem…dan cakep. Kaya dan lain- lain. Pokoknya idola cewek banget dah. Terkadang aku chat sama dia aja minder sendiri lho, serius. Berasa gimana gitu. Dan yang lucunya lagi dia tuh korban SUMO alias Susah Move on, wkwkwk. Gue juga bingung, baru kali ini ada cowok secakep dia bisa kena SUMO hahhaa. Berarti kan kalo disimpulkan, cowok itu bisa dibilang setia, ihiiir so sweet :D. Nah dia cerita kalo belum bisa move on dari si mantan. Dan kalo kalian mau tau mantannya, beeeh mantep bener dah. Cocok dan pas serta ideal banget sama nih cowok. Cowoknya cakep,ceweknya juga cakep. Bener- bener kayak putri dan pangeran di dongeng- dongeng anak kecil gitu dah. Jadi gak heran kalo si cowok ini sampek gag bisa move on, hahahaa.. But bythe way busway nih yaa, dari jarak dia curhat- curhatan masalh Sumonya itu, entah dari mana dan seperti apa setan yang merasuki dia sampek akhirnya 2 hari kemudian dia nembak gue. Oke fix What the Hell it is? So damn its true? Oh aku masih syok. Secara ya kalo kalian jadi gue, kalian mau gimana? Pasti sampek sekarang masih mikir kan? Iya itu yang gue pikirin. Ini cowok kesambet setan dari mana dan seperti apa coba? Belum juga kopdar, uda maen tembak- tembakan aja, huuh!! Secara ya, kalo diliat dari fisik, kalo dibandingin sama mantannya ya gak ada apa-apanya sama sekali, bahkan perbandingannya tuh seperti beauty and a beast. Yah semacam itu lah. Trus tata letak istimewanya aku ini dari mana? Aku tomboy (banget), gag suka dandan, gag suka neko- neko dan laen- laen. Tapi kok ya dia mau sama aku. Mungkin dia khilaf. Temen- temen yang aku certain aja gak ada yang percaya, apalagi ntar kalo mamaku tau, huft. Sumpah sampek detik ini gue masih gag percaya? What the special something from me? Heh?
Hmmm sudahlah, capek mikirinnya. Ntar aja kalo ada waktu, aku tanyain langsung ke dia.
See ^^

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. Jgn mudah percya sm gtu'an.... Toh skrg dipikir aj, kalau dia kaya hnya dr ortu? Buat ap? Ganteng, kalau mati jg jd tengkorak?..
    Berfikir lebih ke depan, jgn seperti pemikiran anak ababil? Dengan kelebih'an dunia wi sudah sok sweet....
    Yg dicari sekrg itu? Tanggung jawab, sholeh, itu dulu... Harta mash bisa dicari....

    BalasHapus
  2. .iya terimakasih. saya hanya menuliskan apa yang saya pikirkan, apa yang terjadi di lingkungan saya. Dan memang saya masih ababil. Jadi terimakasih atas masukannya :)
    semoga bisa menjadi pelajaran untuk saya

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template