Sabtu, 14 Desember 2013

Bed day

Chipo story

Today is saturday.. Haiii sabtuu :p
Bener sih sabtu sekarang. Cuman mah gag ada bedanya sama hari yang lain. Apalagi udah 2minggu ini aku gag ketemu sama pacarkuu :3
Ditambah sekarang ini gag ada pembokat gue brenti kerja :| haduuh jadi mulai senin besok aku yg ambil alih semuaa kerjaan.. Ya allah.. Gag boleh ngeluh iya, iya deh gag ngeluh..

Oke balik lagi. Sabtu ini gatau kayagnya aku capek segalanya. Capek hati juga capek fisik. Capek hati karena aku nahan kangen. Capek fisik, krna jalan terus juga mataku ngantuk. Soalnya kemaren tidur jam setengah 1 demi tugas IAD.nya dio :|
Hari ini juga gue gag direken sama dio. Sompret tuh anak. Udah smalem ditinggal tidur gitu aja. Di kampus dia cuek. Oalah. Mkasii dioo

Oke gitu aja. Gue mau istirahat!! Bye

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template