Selasa, 13 Mei 2014

Selasa

Chipo story

Tuesday itu selasa. Iya ngerti mbak kalo tuesday itu selasa. Dan kenapa gue bilang gitu, karena hari ini (mungkin) gue akan menobatkan hari ini sebagai "Hari bebas jangkauan HP". Kenapa gue bisa bilang gitu, karena hari ini, dari pagi sampai detik ini gue ngetik-ngetik disini, hape gue gag bunyi sama sekali. Alias terbebas dari BBM, Telpon, dan SMS. Ada sih BBM, tapi cuman BC.an gajelas plus friend request. Udah itu aja. Dan hebatnya lagi, pacar gue gag BBm. Nah, hebat kan. Beri tepuk tangan yang sangat meriah....yeeeay (mulai gila nih aku kayaknya).
Oke hari ini tuh bisa dibilang gue malees banget buat ngapa-ngapain. Bener sih tadi uda mandi keramas pake air dan shampo, plus sikat gigi, de el el. Uda mandiin si motor juga. Uda ngapain aja ya? lupa gue hehee.. But hari ini suasana dirumah, kurang srek buat gue. Gatau kenapa. Nyak gue kan emang belum sembuh batuknya, jadi sedikit-sedikit sensitif. Nah, gue sebagai anak cewek paling nurut (biasanya) diem aja mau dikatain ngomongnya kurang enak lah apalah. Tersera, gue mah anaknya pasrah.
But, lebih parahnya lagi. Barusan nih ya, ada kesalah pahaman. Tadi siang selepas bokap gue ada tamu, dia nyuruh gue buat nyusulin si adek gue. Nah tanpa babibu, gue pikir dia sendiri yang mutusin buat jemput adek gue. Secara dia gag bilang, langsung nylonong pergi aja, ninggalin gue yang udah siap starter motor. Nah dari sini, gak ada salahnya kan kalo gue ngambil kesimpulan "Oh dijemput sendiri. ya udah deh". Akhirnya gue balikin lagi tuh motor ke tempat parkirnya. Mana habis kujanan lagi, hmm.. Setelah itu gue nylonong masuk aja ke kamar dan berleha-leha sambil nglanjutin baca novel. Nah tragedi kecilpun terjadi.
Adeg gue dengan langkah yang super bisa diapal dateng dengan keadaan bawa tas berisi laptop, plus sedikit kena ujan gitu (padahal cuman gerimis sih), masuk ke rumah. Nyokap gue bingung, "Lho kok kamu jalan? mana mbak?". Adeg gue yang gak ngerti apa-apa langsung ngejawab "ya gatau ma".
"lho mbak tadi nyusulin kamu kok, gag ada ta di gerbang?"
"ya gak tau ma. orang aku langsung lari dari gerbang. mbak juga gak kliatan." (sialan gue disangka setan).
Nah mungkin mamaku ngiranya aku masih di depan gerbang sekolahannya adegku, langsung dah nelpon gue. Gue yang lagi ada di kamar langsung kaget begitu ada telpon dari nyokap. Gue samperin aja ke kamarnya dengan wajah tak berdosa sambil tanya dengan entengnya "mama ngapain telpon aku?"
"lho, kamu tadi gak nyusulin adeg ta?"
"enggak, kan uda dijemput abah"
Seketika langsung nyokap gue tepok jidatnya sendiri. "itu tadi kan kamu disuruh jemput adegmu sih, kok gag dijemput?"
Aku yang masih bersikukuh debgan argumenku ngejawab "Ya aku mana tau. Orang aku ngluarin motor, abah uda nylonong bawa mobil. Ya kupikir nyusulin adek".
Seketika juga nyokap njelasin kalo bokap ada urusan lain, dan bukan nyusulin adek. Gue kan gatau, trus sekarang siapa mau disalahin? Ya gue bilang aja "Ya uda. kan sekarang adek uda dirumah. Ngapain pake bingung lagi" habis bilang gitu gue langsung balik ke kamar.
Yah secara lho ya, masa iya gue harus bela-belain nyusulin adeg gue. Kalo ntar disananya gue matung disana. Lagian ngapain pake disusulin, enak banget. Gue dulu aja SMP yang jaraknya sama aja, ujan tuh dibiarin. Gue mau pulang basah kek, mau pulang nyeker kek, terserah. Gak ada yang heboh, malah datar. Nah sekarang giliran adek gue aja, pake acara jemput-jemput segala. Gak adil :|

Oke, cukup kebrutalan gue hari ini. Stay sama ceritaku yang lain yaa. daah ^^

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template