Sabtu, 18 Oktober 2014

Malem minggu #5

Chipo story
Malam minggu aku sendiri, tiada yang menemani.
Ya ampun, ini cerita ke berapa sih yang aku buat tentang malam minggu. Kayaknya ceritanya samaaa ajaaa :D. Ya maaf lah, hehe.
Masih seperti malam minggu sebelumnya. Aku cuman dirumah, didepan lepi tersayang. Otak dipenuhi dengan segudang kata- kata yang harus diucapkan lewat tulisan. Dan alunan musik dari MP3 kesayangan :).
Today i feel so ordinary. Nothing spesial lah.

Aku lagi nggak enakan sama aldhie. Entahlah. Semua berawal dari aku, dan mungkin sekarang dia masih sebel sama aku. Kejadiannya sepele sih. Aku sebel karena dia main game terus. Sedangkan aku nyagak diperhatiin. Aku tau aku juga salah. Beberapa hari kemaren aku nggak pulang karena urusan kerjaan. Makanya dia sebel. Aku maklumin kalo dia sebel gitu. Tapi kalo aku udah dirumah, aku pengen dia nemenin ak, bukan malah sibuk dengan game nya :(. Apa aku salah kayak gitu?
Aku tau aku salah, harusnya aku nggak banyak nuntut. Tapi aku cewek, yang sedanga ngejalanin pacaran jarak jauh :(.

Dan karena kejadian itu, dia sedikit berubah sekarang. Bales chat secukupnya. Aku bingung aku harus gimana, aku merasa bersalah banget :(

abii, aku minta maaf. Aku udah banyak nuntut ke kamu. Udah bikin kamu nggak nyaman sama aku. Aku minta maaf banget. Aku nggak bakalan ngulangi. Aku khilaf, aku cuman sebel kemaren. Maaf aku uda egois :(. 

 

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template