Selasa, 26 Mei 2015

Buat Kamu

Chipo story
Buat Kamu...
Aku sadar aku bukan yang terbaik buat kamu, tapi seandainya kamu tahu kalo aku berusaha sekeras mungkin untuk menjadi yang terbaik buat kamu untuk jadi apa yang kamu mau, apa kamu tahu? Aku rasa sih enggak. Kamu nggak peduli, masa bodoh. Nggak penting aku mau seperti apa, dan berusaha sebagaimanapun juga. Saat kamu nggak ada waktu buat aku, dan itu menyakiti perasaanku, aku hanya bisa menangis dalam hati, terdiam dan bertanya "kenapa aku bisa sekhawatir ini ya sama kamu?". Sebesar apapun kamu menyakiti perasaanku, itu ga bakal ngurangin rasa sayang aku ke kamu. Karena rasa sayang aku melebihi rasa sakit yang kamu kasih ke aku. Tapi pernahkah kamu berpikir sedikit saja untuk ngerttin perasaanku? ENGGAK KAN?! hehe.. Lucu...

Tuhan, bantu aku untuk memudarkan rasa sayangku yang terlalu dalam buatnya yang tak lagi membuktikan omongannya :). Bantu aku perlahan menghilangkannya ini. Aku sudah cukup bersabar dan mencoba yang terbaik buatnya. Ya Tuhan, hati ini sudah tidak kuat, kadang capek jika aku tahu bahwa aku berjuang sendirian, aku sayang dia Tuhan tapi aku tahu Kau lebih menyayangiku dan lebih tahu kedepannya seperti apa. :). Terimakasih

Kalau dia beneran sayang, dia tidak akan membiarkanmu mengemis perhatian. Memohon sebuah pertemuan, menunggu hingga pesan singkatmu dibalas olehnya, mengabaikanmu ketika kau rindu. jika dia mencintaimu, dia takkan menyakitimu, bahkan untuk menyakitimu pun dia ga sanggup. Sayangnya, dia GA BENERAN SAYANG. Hahahaha

Sedih itu ketika melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain, tapi lebih menyedihkan lagi ketika kita tahu orang yang kita sayangi PURA-PURA MENYAYANGI kita :) Bahkan aku nggak pernah ngerti gimana bisa aku mencintai orang yang nggak bisa cintai aku. Bahkan aku nggak pernah berfikir akan sejauh ini menyayangi kamu. Lebih parahnya lagi waktu aku tahu, kalo ternyata bukan aku yang kamu mau, dan kamu nggak pernah anggap aku ada.




 Aduuh dee.. Sedih deh rasanya. Itu diatas aku nulis apa juga. Asal- asalan nemu tulisan aja sih sebenarnya. Sekarang tanggal berapa? Hari keberapa? Aku udah bisa move on belum ya?hahaha.
Ngomongin soal move on, masih belum sepenuhnya aku move on dari kejadia kemaren. Tapi bukan berarti aku masih mengingatnya. Aku sudah lupa, tapi aku masih bisa merasakannya. Butuh waktu untuk bener- bener merasakan amnesia :D. Strong lah, sudah biasa :)


Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template