Jumat, 03 Oktober 2014

:)

Chipo story
Haaaaii my dearest blog :* long time no see, hahaha apaan sih alay banget kayanya :p
Udah lama nih aku nggak menyambangi blog ku ini. Ada mungkin semenjak perang Mahabharaa dimulai, wkwkwk. Apaaa lagii coba? hahaha. Maklumlah, aku nya lagi frustasi banget -,-

Banyak banget yang pengen aku critain disini, tapi nggak bisa semua. Soalnya aku lupa, dan bingung harus memulai darimana -,- :D.
Oke, let's talk.
Well to the max. Udah sebulan aku kerja, dan kerjaanku nggak enak banget. Iya sih aku tahu, konsekuensi kerja disitu itu emang ada target dan ada tekanan. Awalnya sih aku fine- fine aja kerja disitu, karena orangnya dari atasan sampai sesama bawahan itu bisa saling mengayomi. Tapi semenjak atasanku cuti, disinilah tekanan batin dimulai. Benernya kalo aku bilang gini lebay nggak sih, tapi itu yang aku rasain :(. Kalo dipikir- pikir ini kan pengalaman pertamaku, masa baru pertama udah nyerah, takut nyesel ntar di akhir, huft -,-". Tapi kalo diliat- liat, aku tuh nggak bakat dibidang itu. Terus solusinya gimana? -,-". Aaah sudahlah aku berusaha aja dulu, ntar liat kedepannya gimana. Semoga aja aku bisa bertahan :) aamiin :)

By the way nih yaaa...
Kepiting rebusku nemenin aku terus lho. Iya walaupun nggak selalu, tapi dia perhatian banget. Iya kadang juga nyebelinnya kumat. Suka ngeledekin itu tetep, bkin sebel juga iya. Lupaan, juga masih sama.
Tau nggak, kemaren tuh ya dia sempat bilang kalo mau telpon. Yah, seneng lah aku. Tapi kenyataannya apa? Dia malah asyik main game, lupa kalo punya janji. Ya udah, aku juga nggak ngingetin. Nggak mau nuntut apa- apa. Tau diri dong, masih pacaran kok banyak nuntut :). Dia nyariin, dia perhatian, dia kangen, kaya nya udah cukup :).
Kadang sih, pernah iri sama orang- orang yang bisa jalan sama pacarnya, ketemu tiap saat, bercanda bareng, boncengan motor, kaya nya asyik gitu hahaha. Tadi tuh ya, waktu pulang dari kerjaan. Di jalan, ada orang pacaran gitu. So sweet sih menurutku, karena apa? Karena, si cowoknya ni lagi ngi-ting-in ceweknya. Jadi mereka berdua sama- sama bawa motor. Si cowoknya buntutin ceweknya dari belakang, aduuh so sweet nya :D. Aku cuman bisa senyum :). Iyaaa namanya juga LDR, liat orang pacaran rasanya pengen  bunuh diri wkwkwk alay :D.

Udah ah, besok dilanjut lagi. Kepiting rebusku udah kluar tanduknya.
Daaaagh :*

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template