Selasa, 09 September 2014

Catatan hati seorang LDR #4

Chipo story


Aku tuh nggak bisa liat kamu marah. Tapi kamu selalu aja ngledekin aku. Aku nggak pernah main- main, nggak pernah sama sekali. Aku slalu ngrasa salah, saat kamu berubah jadi marah. Aku nggak pernah tahu kalo kamu cuman bercanda. Karena hubungan ini bukan main- main. Karena aku mulai takut kehilangan kamu. Kamu nggak pernah ngerti kan :’).



“Sibuk banget kayanya. Sampek gak bbm aku”

Aku seneng lhoh dhie kamu bisa bilang kayak gitu. Bukan maksudku untuk nggak peduli sama kamu. Kamu ngerti kan, sesibuk apapun  aku selalu berusaha ngabarin kamu. Walaupun sebenarnya kamu nggak pernah mau tau tentang aku. Kamu tetep aja sibuk sama urusanmu. Kamu inget nggak, waktu aku nggak bawa hpe ke kantor. Hape ku ketinggalan kan dirumah. Tahu nggak, aku buru- buru pulang waktu itu. Pertama, karena aku nggak mau orang rumah nunggu lama, yang kedua dan utama yaitu khawatir kamu bbm aku dan nunggu lama. Eh ternyata, waktu buka hape, nggak ada satu pun chat dari kamu yang masuk. Aku chat kamu, kamunya nggak bales. Ternayata kamu ada acara sendiri. Kamu lucu ya, bisa bikin PM, tapi nggak bisa bales chat ku J.
 

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template