Sabtu, 25 Oktober 2014

HAppy Anniv :)

Chipo story
HARI PALING BAHAGIA ADALAH HARI DIMANA PASANGAN LDR KAMU PULANG!!

Baca tulisan itu di meme comic, sempet mikir. Iya sih itu bahagia banget, tapi nyesek juga. Nyeseknya kenapa, kan kalo pasangan LDR pulang berarti kan hanya kepisah jarak sementara. Tapi kalo gue kan beda ceritanya. Kita pasangan dari kota yang beda. Aku disini dia di Jakarta. Dan kalo dia ke Malang, itu bukan berarti kalo dia pulang. Melainkan mengunjungi. Jadi bisa ditebak dong, kapan dia mau kesini :).

6 bulan aku ngejalanin LDR sama si doi. Nggak nyangka aku bisa LDR selama itu dan masih bertahan :). Tapi ya gitu, belum bisa bertemu :(. Kangen, sedih, marah jadi satu. Seakan- akan aku nggak mau ini terus-terusan. Tapi apa sih yang ngebuat aku bertahan sampai sekarang? Aku nggak mau nyesel di kemudian hari, karena ini semua adalah keputusan aku. Aku yang memilih untuk menjalani ini semua. dan sekarang aku ngggak mau menyesal dan menyesal lagi di kemudian hari. Cukup aku yang tahu tentang perasaan ku. Yang lain hanya bisa berkomentar saja :).

Hi Dhie. Happy Anniversarry ya sayang. Moga kamu selalu jaga hati kamu disana buat aku. Semoga kita cepet dipersatukan yaa :) luv u :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template