Minggu, 17 Januari 2016

Diem(an)

Chipo story
Kalo kata om Duta SO7, berhenti berharap.
Iya, haruskah aku berhenti berharap kepadamu?
Sudah hampir seminggu, aku dan doi diem-dieman. Nggak ada kata diantara kita, nggak ada kata "Hai, chan", nggak ada lagi ketawa bareng, kirim stiker line sampe kadang isi chat cuman stiker aja, hahahha. Sungguh aku merindukan itu semua. Apa kau juga merindukannya? Aku rasa tidak.
Sampai saat ini aku pun tak tahu apa penyebab kita berdua diem-dieman. Seingetku karena dia mulai banyak tugas dan selesein UASnya. Terakhir kali kita chat, berakhir karena ngebahas soal "penggemar", dimana kesannya dia seperti berharap dia punya "penggemar" yang berujung naksir ke dia gitu. Kan nyebelin namanya. Sekalem-kalemnya cewek, se cuek-cueknya aku pasti ada lah rasa cemburu. Cuman ya gitu, aku nggak nunjukin kalo aku cemburu. Kenapa gitu? Karena aku sadar diri, diluaran sana banyak berkeliaran cewek-cewek cantik lebih dari aku (yang nggak ada cantik-cantiknya ini), lebih bertalenta (daripada aku yang cuman hobi bikin masakan), dan yang pasti juga hits. Secara kampusnya juga kampus hits.
Setelah kejadian itu, sampe sekarang aku gatau dia kabarnya gimana. Ya moga aja baik- baik. Jum'at kemaren katanya camping sama gengnya. Padahal kamis kita ada janji buat ke cokelat klasik. Tapi nyatanya juga dia nggak ngehubungin, aku mau sih hubungi duluan, tapi yah mungkin saja dia sibuk dan nggak mau diganggu dan juga lelah. Fix, dia cuek. Eh, dia nggak cuek kok. Aku aja yang keterlaluan...
Yalah yalah sudah lupakan. Besok dia berangkat ke Bandung buat liburan, ati-ati berangkatnya, selamat sampai tujuan dan balik ke Malangnya.
Nggak tau mau sampai kapan diem-dieman gini. Sabar-sabar aja lah :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template