Sabtu, 13 Desember 2014

Jangan pergi-pergi lagi

Chipo story

Hai sayang, apa kabarmu disana? Kamu baik-baik aja kan? Kamu nggak nakal kan? Oh ya, udah makan belum? Udah mandi? Kamu kan biasanya jorok, jarang mandi. Hahahaha.. Kamu nggak kangen aku? Kamu nggak pengen ketemu aku?
Hari-hari mu sibuk ya sekarang. Waktu kamu tersita sama hobi dan kesibukanmu sendiri. Sampai-sampai untuk memberikan kabar aja kamu nggak sanggup. Nggak apa kok, aku ngerti. Aku nggak mau jadi orang yang posesif. Lakuin sesuka hati kamu. Tapi tolong, inget aku. Jaga hati buat aku. Aku disini selalu nunggu kamu, nunggu kabar dari kamu. Nunggu telpon dari kamu. Aku selalu kangen kamu sayang. Selalu khawatir tentang kamu. Kamu nggak ngerti kan gimana tersiksanya aku. Aku capek harus mengeluarkan air mata terus, karena hati sudah tak sanggup menyimpan rindu ini. Setiap air mata yang menetes, itu lah kerinduan ku.
Aku harap kamu ngerti itu sayang :). Cepet balik ya, jangan pergi-pergi lagi :').

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template