Sabtu, 07 Februari 2015

:)

Chipo story

Kapan yaa kita bisa ketemu? Kapan kita diketemuin? Dari dulu udah punya rencana tapi belum kesampaian sampai sekarang.. Apa bakalan seperti ini terus? Sampai kapan? Aku nggak bisa. Mungkin bisa, tapi nggak lama. Aku bisa saja menyerah sewaktu-waktu. Saat pikiran dan hati tak mau diajak kompromi lagi. Sudah berada di titik paling jenuh. Apa harus seperti itu dulu? Dan setelah itu datang kesempatan yang bisa menyelamatkan keterpurukan itu? Seandainya terjadi, aku nggak mau mengulangnya kembali. Seandainya itu terjadi, mungkin aku bisa memaafkannya dan bersedia memberikan kesempatan itu. Tapii, apa kamu mau berubah? Apa kamu mau menjadi seperti yang aku minta? Apa kamu bisa membimbing aku?
Aku tau kita masih saling belajar, masih mencoba ini itu dan menghadapinya bersama.  Kita belajar untuk saling menguatkan. Tapi itu dulu. Duluuuu sekali. Kamu merasa aku yang aneh, padahal pada dasarnya mungkin kita sama-sama aneh. Disini, aku nggak nyalahin kamu. Mungkin memang aku yang salah, dan entahlah mungkin juga aku berubah. Dan yaah, itu semua hanya kamu yang bisa menilai aku. Kalo kamu bisa bilang begitu, makasih yaa, berarti kamu perhatian sama aku :)..
Semoga kita masih bisa saling mengerti dan saling percaya, nggak ada yang harus bisa misahin kita kecuali kita sendiri yang ingin berpisah. Dan aku nggak mau itu terjadi..

I'm Yours Dhie :)
Love u

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template