Rabu, 20 Mei 2015

Our love was End

Chipo story
20 Mei 2015, 21.00 WIB
Hari ini hari Kebangkitan Nasional emang. Tapi hari ini juga hari resmi aku putus sama dia.
Apa? Putus? Yang bener, nggak usah bercanda deh.
Yee, seriusan. Tapi kalo dibilang putus, emang kapan jadiannya ya? hahahaha
Gimana ceritanya?....
Begini....

Beberapa jam yang lalu, aku iseng untuk mainan laptop sambil liat-liatgaleri foto di hapeku. Nah sampai ketika aku melihat foto "dia", aku iseng untuk search dia di google. Nah alhasil aku nemuin foto- foto dia tapi lewat fans-fans nya. Setelah aku kepoin, baru deh aku dapet akun yang menurutku itu bukan akun "dia". Karena akun itu di private, terpaksa aku follow.
Beberapa menit kemudian, ada notif bahwa akun "dia" telah approve akun ku. Well, langsung aku kepoin isinya. Dan ternyata, aku malah nyesek. Coba bayangkan, seseorang yang kamu sayang, yang selalu kamu puja-puja, yang selalu kamu tungguin kabarnya, malah memajang foto mesra bareng mantannya.
Seketika itu juga, rasanya ada gambar hati yang retak, dan bunyinya sangat nyaring. Rasanya, kaya jatuh terhempas dari langit dan terdampar di pulau batu. Rasanya sakit banget. Nggak terasa air mata ini menetes. Seketika itu pula aku nangis. Entah, aku merasakan sedih yang teramat dalam. Sebegitu kah, rasa sakit itu. Buah kesabaranku selama ini, tak semanis yang aku bayangkan. Bahkan, tak ada rasa manisnya.
Aku berpikir, kenapa sih aku begitu mudah percaya sama orang yang kenyataanya aja belum pernah ketemu. Dan betapa bodohnya aku, hingga aku mudah untuk ditipu. Huhuhuhu :'( Rasanya pengen teriak aja.
Di tengah isakan ku, kembali terulang kenangan dulu. Di saat pertama kali kita jadian, ngelaksanain puasa bareng, walaupun cuman sekedar saling bangunin sahur, gimana dia crita klo dia kecelakaan, gimana dia cerita kalo dia gamau digangguin sama mantannya, sampai- sampai aku disuru marahin, gimana dia selalu bikin aku ketawa pada saat itu, gimana dia ngeyakinin aku untuk slalu sabar ngadepin dia, dan macem- macem lah. Eh, ternyata itu semua cuman mimpi seorang gadis bodoh yang kena tipu. hahaha, bener- bener lucu.
Sampai detik ini, aku masih nggak nyangka. Semua yang aku lakuin, ternyata hanya hal bodoh. Hanya hal yang dilakukan oleh pecundang. Kereeen... Rasanya, hubungan yang aku jalanin selama setaun ini, cuman mimpi di siang bolong :).
Tapi gapapalah, atas kejadian ini, aku berterima kasih sama Allah, karena beliau telah membukakan mataku, melihat hal yang lebih real, aku percaya Allah sayang aku, Beliau nggak mau liat aku terus- terusan dilanda rasa nggak jelas. Alhamdulillah. Aku ikhlas menerima semua ini. 
Buat kamu dhie, atau siapapun namanya. Makasih ya, selama ini atas kepalsuan kamu. Aku yakin dari awal, kamu emang lebih bahagia sama dia. Aku ikut seneng kok. Makasih segala perhatian yang kamu berikan selama ini, walaupun itu semua palsu. The last, aku harap kamu menampakkan muka kamu di depan aku, kalo kamu emang cowok :)


Our love was the end :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template