Minggu, 29 November 2015

Chocolate. First time we meet

Chipo story
Bahkan pertama kali aku kirim coklat ke rumahmu, aku uda sayang sama kamu. 
DEG!!

19 Januari 2015 19.00
Hujan rintik- rintik membasahi kota pada malam itu, seketika dering chat BBM terdengar.
"Aku uda di depan rumahmu, kayanya" kata si pengirim.
Seketika senyum merekah pada gadis tersebut. Tak menunggu lama, langsung dibukakannya pagar rumah dan menyambut si Pengirim.
Si Pengirim. Cowok yang belakangan ini membuat dia tersenyum, melupakan sejenak kisah cinta nya yang suram. Ini adalah pertemuan pertama mereka, dan dia tak pernah menyangka bahwa Si Pengirm benar- benar menepati ucapannya. 2 buah coklat dikeluarkan dari dalam tasnya. Iya, coklat yang dia janjikan, sudah lama coklat itu dibelikan untuknya, namun baru sekarang memberikannya.
"waah makasih banget ya Bang. Jadi ngrepotin. Hehe" ucap Si Gadis.
"Iya sama- sama. Jadi enteng deh tas ku" balas Si Pengirim.
"Maaf deh jadi berat beratin tasnya"
"Gapapa neng, bercanda juga " Jawabnya dengan senyum.

Setelah berbicara panjang lebar dan gerimis nya juga nggak bisa nyantai. Akhirnya mereka berdua berpisah karena Si Pengirim ada janji dengan temannya. Dan pembicaraan pun berlanjut di chat. Tanpa disangka, dia telah melupakan sedikit permasalahannya. Iya, Si Pengirim pandai menghiburnya.

Si Gadis. Cewek manis berambut pendek dan tebal. Tinggi standar, bermata coklat, dan beralis tebal. Well, hatinya sedang kalut pada saat itu. Bagaimana tidak, bagaimana bisa seorang cewek menjalani hubungan LDR yang kenyataannya sampai saat ini dia tidak mendapatkan kabar dari sang kekasih.
Hubungan yang dijalaninya kurang dari setahun itu, sukses membuat hatinya kalut. Seakan tak pernah dianggap oleh sang kekasih. Setiap hari pikiran campur aduk, bahkan disela kesibukannya. Terkadang merasa lelah dengan semua itu.
Sampai pada suatu hari, dia berkenalan dengan seorang cowok, dan cowok itu sukses membuat hatinya tersenyum kembali. Yah walaupun mereka baru kenal dan belum pernah bertemu sebelumnya. Berlanjut ke chat BBM dan akhirnya sampai suatu malam mereka bertemu untuk pertama kalinya dan Coklat itu lah awal dari kedekatan mereka :)


To be continue......
 

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template