Selasa, 05 November 2013

Chipo story
Haduuh ngantuk banget yaa. Emang sekarang jam berapa siih? (noleh ke jam) ya elah masih jam 11.30. Tapi cuacanya panas campur mendung. Ini ntar ujan gag ya? -,- Bete aku, libur tapi dirumah aja gag ada yang ngajakin main --
Mau sms ke dia, takut ganggu. Tapi kalo aku gag sms dia juga gag sms ya ampuun. Tau gag aku tuh kangen siih. Tapi apa daya, dia paling juga gag peka. Gimana mau peka, dia aja sibuknya minta ampun -,-
Dio! Itu nama salah satu cowok yang akhir akhir deket sama gue (kalo di kampus dan kalo ada butuhnya). Perkenalan dimulai hari kedua kuliah. Pas kenalan aku dikira udah semester 3, (kurang ajar). Wajah masih imut kayag marmut kecepit gini dibilang semester 3 -
-"
Dan awal mulanya deket adalah, saat gag sengaja ke perpus bareng nyari buku yang sama dan akhirnya gag nemu. Dilanjut pencarian ke wilis, tanya sana sini dan akhirnya nihil. Sampek akhirnya ke Toko Buku dan ketemu tapi harganya gag bersahabat. Setelah capek muter muter akhirnya beli eskrim bareng. Cerita cerita sampek eskrim.nya habis dan akhirnya pulang ke rumah masing masing. Dia ke kontrakannya yang deket sama kampusnya, sedangkan aku pulang ke rumah ortuku.
Eh iya sampek lupa, dia adalah "cah Kediri". Kuliah di salah satu Universitas Ternama semester 3 jurusan Matematika -,-" dilanjut sama kuliah semester 1 di Universitas yang sama dengan gue. Kebayang gimana sibuknya dia. Udah gutu pake acara jadi pengurus HMJ lagi, jadi kliatan sok sibuknya :|
Begitulah perkenalan kami, sampek sekarang.. Hehe :D

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template