Minggu, 13 Juli 2014

SABAR dan LDR itu....

Chipo story


Sabar….
Sabar itu mudah untuk diucapkan tapi susah untuk dijalanin. Apalagi bagi seorang cewek, sabar itu sudah menjadi makanan pokok. Dalam konsep per-cinta-an misalnya. Sebagian percaya buah dari kesabaran itu pasti manis. Sebagian juga percaya kalau suatu saat nanti sabar itu juga bawa bahagia. Tapi, sabar itu juga ada batas-nya, iya kan? Fiuh -,-
Kalau ngomongin sabar yang berhubungan dengan cowok, pasti kalian pernah ngalamin. Iya kan? Hayoo jujur :p. Pernah nggak sih kalian itu ditinggal sama kekasih, tanpa kabar, tanpa ada sms, telpon, BBM, dan lainnya. Galau, sedih, khawatir, gelisah, pasti jadi satu. Dan lagi- lagi kita cuman bisa SABAAAAR…. Kalau ditinggal cuman beberapa jam atau maksimal 1 hari lah, mungkin kita masih bisa berpikir positif (mungkin nggak ada pulsa atau mungkin lagi sibuk). Tapi kalau udah ditinggal nya itu 3 hari, apa kalian masih bisa berpikir positif? Aku yakin nggak banyak J. Pikiran- pikiran kacau selalu menyelimuti. Apalagi kalau kalian ada di posisi kayak Jomblo Bertopeng (baca LDR). Yap, Long Distance Relationship. Siapa sih orang di dunia ini yang seneng dengan keadaan LDR? Pasti nggak ada lah, kalau ada pun itu karena situasi dan kondisi yang mungkin nggak ada dalam pikiran mereka. Huft… gue mulai galau. Karena gue salah satu korban LDR :(. Jadi LDR itu bukan keinginan ku. Jujur ini pertama kali nya aku LDR. Sama seorang cowok yang nun jauh di sana. Aku juga heran kenapa nyantol nya bisa ke aku -,-“
Ngejalanin LDR itu adalah hal tersulit (mungkin). Apalagi kalau pikiran kalian udah dipenuhi sama cerita- cerita temen kalian korban LDR lainnya. Wah aku yakin tuh temen cuman nakut- nakut in aja hahaha :D. Jadi Jomblo Bertopeng itu ada seru nya, juga ada sedihnya. Tapi mungkin banyak sedih nya daripada seneng nya (fakta lho). Kenapa aku bisa LDR ? Jawabannya simple, takdir :D. Yakan bener, bukan aku yang ingin kayak gini kan. Tapi yang di atas yang minta. Ya sudah jalani saja. J
 
Aldhie Prayoga Utama, cowok yang nun jauh disana yang berhasil mencuri hati ku (eciieeeh), gue benci kalau kata- kata romantis itu uda keluar. Berasa mules aja nih perut, hahaha :p. kenapa lagi sih sama si cowok satu ini? Kalau kalian nyimak bahasanku di atas tadi, pasti kalian ngerti.

Focus…

Ngerti?... paham?..

Nah oke, jadi cerita nya itu… (nunduk), aku ditinggal 3 hari ini (tiba- tiba air mata menetes….halah, enggak segitu nya juga keleus). Aku juga nggak ngerti kenapa 3 hari ini dia begitu sibuk, sehingga tega meninggalkan aku tanpa kabar dan lainnya, hiiks… galau, sedih, khawatir, macem- macem lah. Tapi kaya nya dia santai aja tuh, lak kurang ajar banget tuh nama nya. Mentang- mentang LDR, aku nya nggak bisa mantau dan juga aku nya khawatir-an. Enak aja dia main ninggal- ninggal gitu aja. Aku itu nggak ngerti lho salah ku ini apa sampai dia tega melakukan hal itu, hooaaalah… lagi – lagi aku disuruh SABAAAAR.. kalau dulu sih ditinggal dia nggak apa- apa, masih ada history chat di BBM. Jadi aku bisa senyum dan lain- lain.  Lha sekarang, tepat sehari sebelum dia ngilang tanpa kabar dia delcont aku dari contact list dia, huhuhuhu…hiks…. SABAAAR… Aku cukup sabar kok J. Pikiran negative- negative itu selalu aja ada, tapi aku selalu menepis dengan pikiran positif. Iya sih bener aku nggak boleh terlalu berharap, karena aku tau gimana rasa nya sakit J. Tapi, beberapa hal yang bikin aku berani berpikir positif, 1 karena dia uda beli rumah disini, yeeay. Yang ke 2, karena dia udah ngurus kuliah disini juga, yeeaay. Jadi, nggak mungkin dong dia tiba- tiba batalin gitu aja, hehehe.. walaupun kemungkinannya tipis sih. Tapi udahlah, biarkan aku berpikir sehat dan nggak galau sebentar aja. Aku Cuman bisa berdoa, dia bener- bener nepati janji nya. Dan beberapa janji telah dia penuhi. Jadi, sekarang aku tinggal nunggu kabar baiknya. Semoga, kita ketemu di saat yang udah ditentukan J.
Oke, kaya nya sudah cukup aku meng-galau seperti ini. Hidup ini terlalu indah, kalau aku galau terus bisa- bisa aku mati karena galau. Keep smile Hanum J. Doa kan yang terbaik buat kepiting rebus mu. Yakin kan dia kalau perasaan kamu tulus ke dia. J

Love u kepiting rebus ku J :P {}

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template