Kamis, 24 Juli 2014

SAKIT itu bukan karena nahan KANGEN!!

Chipo story
Sroooot...srooot...
\
Mak : Jorok!!
Aku : Biarin, orang lagi pilek. Kesiksa Maaak... Ini hidung jambu air ku buntu nggak bisa napas..
Mak : Iya tapi ngeluarinnya nggak disini juga.
Aku : Yeee orang uda pake tissue juga. Kan nggak kececeran :p
Mak : Karep mu lah. 

Mak ngeloyor pergi, ninggalin aku yang masih sibuk ngeluarin umbel.. 

Sumpah, uda beberapa hari ini aku terserang pilek, flu, batuk. Lengkap kan, semacam orang terkena peyakit kompilasi... Eh salah ding, maksudnya komplikasi hehehe... Tapi komplikasi ku kan nggak bahaya :p.
By the way, kenapa saya tumben- tumbenan terkena pilek? Itu karena daya tahan tubuhku lemah :(. Padahal aku dirumah itu paling susah buat sakit. Walaupun ada anggota dirumah yang lagi sakit, aku susah banget buat ketularan. hehe... Paling mentok penyakitku cuman Maag. Beeuh, kalo uda kena penyakit perut ini alhasil cuman bisa tertidur lemes di kasur sambil megangin perut, dan berasa pengen muntah. Pokoknya ekstrem banget kalo uda maag menyerang.

Ngomongin masalah penyakitku, biasanya sebagai orang yang punya PACAR pasti seneng dong dapet perhatian kalo lagi sakit. Dapet support biar cepet sembuh. Dan perhatiannya itu melebihi kalo kita lagi sehat. Pasti kalian excited banget kan buat sembuh. Nggak pengen liat dia sedih terus- terusan karena kita nya sakit. Iya sih enak, punya PACAR, diperhatiin, DE-EL-EL...

Sebel gue cerita begini... 


AAAAAAKKKKKHHH....KESEEEEEELLLLL!!!!!!

Mak : Kamu tuh ngapain sih teriak teriak? Uda tahu suara lagi kayak kodok gitu, pake acara teriak teriak lagi. 
Aku : Lagi sebel banget... B-A-N-G-E-T. 
Mak : Emang kenapa?
Aku: Temen- temen pada ngeledekin aku maaak...
Mak : Ngeledekin apa? Ngeledekin suaramu? Ya udah terima aja, emang suara mu kayak kodok kok...
Aku : (sambil cubitin bantal) Bukaan itu maaaak, uuuurrrrgghh... 

Aku tuh lagi sebel, soalnya temen- temenku pada ngeledekin. Mereka bilang "kasiannya kamu, waktu sakit pacarmu malah ilang. Itu efek kamu kangen dia kaliii".
What? Hel to the Looo.. Plis yaa, aku sih terima kalo kalian bilang suaraku kayak kodok lah, pacarku ilang disaat aku sakit. Tapi gue gak terima kalo dibilang penyakitku ini karena nahan kangen ke dia :(. Sumpah fitnah banget. Aku murni sakit karna daya imun gue lemah. Bukan berarti aku nahan kangen :(. Iya sih kangen sedikit, tapi karna aku tau kangen ku bertepuk sebelah tangan (ecieh) jadi ya aku nggak kangen lagi. Sumpah sakitnya tuh disini (nunjuk dada ). Aku nggak mau galau karena dia.

Kalo dipikir- pikir, aku uda lama lho ditinggalnya. Uda 3 minggu mungkin. Nggak tau tuh orang kemana. Ditelan bumi mungkin, atau mungkin lagi dibawa pergi bidadari cantik ke kahyangan dan lupa dipulangin. Nggak tahu lah. Beberapa hari kemaren dia sempet sms aku, cuman untuk komen tulisan ku di blog yang (mungkin) kepanjangan bagi dia. Hadeeh, plis ya nih cowok super duper nyebelin.( Untuk kali ini kata nyebelin tidak diidentikkan dengan kangen,) okay!! Ya mungkin itu ciri khas nya dia. CUEK!!
Terus, aku harus bertahan sampai kapan? Sumpah, berasa benget jadi JOMBLO tau nggak. Kadang inget waktu dia telpon, nyeramahin aku, bikin ketawa, cerita banyak hal, de-el-el yang biasanya kita omongin ditelpon. Kadang mikir, dia kenapa sih? Aneh.  Hmm.. Nggak tau lah, aku disini cuman bisa sabar, dan berdoa aja. Aku bisa kok lakuin apapun tanpa dia.Dia aja nggak mikirin aku. Dia aja santai.  Dan kalo nantinya aku dilepasin sama dia, ya tinggal terima aja. Beres kan :)

Keep Smile Nuum... :) :p

Dan buat pilek ku, kamu cepet pergi dong. Nyiksa banget tau, nggak bisa ngerasain makanan enak, hahahaha :p. Udah ah, bentar lagi mau lebaran. Minal Aidzin Wal Faidzin yaaa :)


Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template