Sabtu, 16 Agustus 2014

Malem minggu #2

Chipo story
What? This is Saturday Night again? Haah *kaget*. Ini hari cepet banget ya, perasaan baru kemaren gue share tulisan tentang malam minggu. Eh sekarang uda malem minggu lagi. Hari emang cepet berlalu ya, ckckck :'). Walaupun hari nya berlalu, tapi cintaku tetep berhenti di kamu, Iya kamuu.. Percuma, kamu juga nggak ngerti *Sabar* #SIGH
On this saturday night, kita ngebahas yang lain yuk. Bahas apaan tapi ya? Masalahnya kita nggak punya masalah yang perlu dibahas. Hidup tuh emang kurang greget ya kalo nggak ada masalah. Apa coba salah dia, tiap kali dicariin mulu, hahaha :p. By the way #bener kan tulisannya? Oke, BTW aja lah, sabtu malam kali ini, kegiatan ku tetep banget, nggak berubah sama sekali. yang berubah cuman warna baju nya doang :D. Ngenes banget hidup gue #SIGH. Tapi aku stay woles aja lah, :p. Jadi orang woles itu, susah- susah gampang. Banyak susahnya, baru gampang. Gitu. Sama seperti orang LDR #lagi- lagi bahas LDR. Orang LDR tuh ya, pasangan nggak kasih kabar gitu, pasti bingung, galau, mikir jelek, berprasangka buruk, hingga akhirnya stress sendiri -,- #emang enak :p. Makanya sebelum menjalani LDR, kenali dulu apa profesi pasanganmu. Kalo profesi nya biasa aja, ya udah nggak usah bingung. Toh kalian juga uda tahu schedule kegiatan dia kan?. Cielaah, macam jadi manajer saja :D. Kalo dia nggak ngabari, posthink aja. Mungkin dia kecapek an, nggak punya pulsa, hang-out bareng temen- temennya, dll lah pokoknya posthink aja.
Nah, kalo profesi pacar kalian sama dengan profesi pacarku. Ini hal yang membuat kalian harus berpikir positif EKSTRA. Sabar EKSTRA,dan lain- lain yang EKSTRA tapi tetep positif *tersenyummanis*. Misalnya pacar kalian seorang atlit *wuuhuuu, siap- siap*. Nah disinilah kesabaran kalian diuji. Kenapa? Soalnya, atlit itu jadwal latihannya padat banget. Kebangetan malah. Makanya bersyukur aja, kalo pacar kalian itu orang biasa- biasa. Yang bisa kapan aja ngasih kabar. Nah kalo udah dapet pacar macam atlit, itu yang susah. Iya enggak susah- susah juga sih, cuman intinya sabar kalian lagi diuji. Udah itu aja. Kalo kalian nggak bisa sabar, ya udah pasti lepas tengah jalan.
Atlit, banyak latihannya. Dan itu padat banget, sadis malah *itu sih kata Dhie*.Nah kalo udah kayak gini, jangan banyak berharap kalo pacar mu bisa hubungi kamu tiap saat. Disinilah, kalian sebagai seorang pacar harus bisa ngertiin kondisi nya. Dengan jadwal yang padat itu, pacar kalian jarang kasih kabar. Jangan heran juga kalo dia terus- terusan ingkarin JANJI nya. Kalo kalian pertama kali ngejalanin LDR dan pacar kalian seorang atlit, pasti ngerasa aneh, ngerasa kesepian, ngerasa semakin jauh, dll. Dan pikiran- pikiran negatif pasti menguasai otak kalian, hahaha. Aku juga seperti itu kok :'). Kalo dia nggak kasih kabar, pasti ngerasa kangen, dihubungin nggak bisa, dan galau nya kumat. Kadang sampai nangis tiap malem, berdoa semoga dia disana baik- baik aja, dan tetep jaga hati nya buat kita :'). Apa yang bisa kalian lakukan? Memutar kembali beberapa hal yang telah kalian lakukan kemaren,liatin fotonya, liat history chat kalian, dll yang bisa menyalurkan rasa kangen itu. So sweet ya, aku yang nulis aja hampir menitikkan air liur.. eh air mata maksudnya :D, wkwkwk. Harus bisa sabar, selalu mendoakan yang terbaik buat dia, doain juga agar dia cepet hubungin kita itu udah pasti dan wajib malah :D. Semoga yang disana ngerti dan nggak lupa ya :').
Kadang LDR tuh cemburunya keterlaluan. Fakta itu. Liat Display Picture dia di BBM lagi pasang foto cewek (walaupun foto nya rame- rame), pasti ngambek ngak jelas :D. Dan aku ngalaminnya lho, beberapa waktu lalu sebelum akhirnya aku di delcont untuk ke 3 kalinya #SIGH. Display picture dia foto cewek, dan aku pasang Personal Message "Ciee yang majang foto cewek *ROTFL*". Itu padahal di hati panas banget. Tapi apa daya #cielah, aku cuman bisa pasang PM itu aja. Yah wajarlah, temen dia kan banyak, apalagi dia juga cakep. Jadi, kalo dia mau hang- out sama temen- temennya masa iya kita harus marah- marah? enggak kan. Lagian juga dia juga butuh refreshing :). Nah satu hal yang harus kalian tahu, jadi seorang pacar tuh nggak usah kebanyakan nuntut. Jangan juga jadi seorang pacar yang posesif yang berujung pada over protective dengan alasan "Aku takut kehilangan kamu :(". Nggak usah segitu nya.  Ini satu- satunya jalan agar hubungan LDR kalian awet, intinya harus bisa bikin hubungan nyaman, adem- ayem, tentrem- damai lah :D. Iyah, semoga dia juga ngerti akan hal ini .
Dear Dhie, kalo kamu baca postingan ini nggak usah senyum- senyum nggak jelas dan ngerasa bangga ya :p.
Yang bikin nggak betah kalo LDR tuh, pasti karena sekian lama nya kalian nunggu kabar dari dia. Entah itu lewat telpon, SMS, BBM, Whatsap, Line, twitter, dan segala tetek bengeknya. Tapi yang ditungguin nggak peka sama sekali. Aduh sumpah kalo udah kayak gini, pengen rasanya kita bunuh aja tuh orang *sadis gilak* :D. Atau temui dia, tapi sambil bawa batu bata satu truk+Semen. Itu nemuin pacar atau niat mau bangun rumah? :D. uuuuhhh. Sebelnya udah sampek ubun- ubun dan siap- siap pecah *iih Ngeri*. Dan paling sebel lagi tuh, di saat BBM kalian di delcont :|. Kalian mencoba hubungi dia lewat tetek bengek itu tadi tapi nggak ada balasan. Itu harus lebih sadis lagi kalo mau ngebunuh :D
Kalo cuman di delcont BBM nya sih nggak apa. Tapi kalo udah lost contact di saat itu juga, apa yang harus dilakukan? balik lagi ke atas. Sumpah ini yang bener- bener aku alami. Di delcont beberapa hari yang lalu, dan sampai sekarang nggak ada kabar. Sumpah sakitnya tuh disini *Nunjuk dagu yang lagi jerawatan*. Sumpah berasa pengen nangis. Tapi balik lagi ke diriku sendiri, udah jalannya kali :'). Pengen gitu marah- marah ke dia, ngungkapin segala hal yang aku rasain selama lost contact sama dia. Tapi disaat dia hubungi aku, nggak tahu kenapa aku cuman bisa senyum dan bilang "iya, nggak apa :)". Seneng banget gitu rasanya. :'). Sumpah di saat ini lah nyeseknya kelewatan.
Halangan LDR lainnya itu adalah SIGNAL. Beuh, kalo uda berurusan sama nih signal, apapun yang awalnya indah, so sweet, romantis, berujung pada kemarahan, ngambek- ngambekan, sebel, dan DELCONT. *ngumpat dalam hati, C*K*.  Lost contact lagi deh. Sedih lagi, galau lagi, dll lagi deh.
Pokonya LDR itu ada enaknya dan nggak enaknya. banyak nggak enaknya, baru enak. Gitu.Yang jelas, pada intinya LDR itu adalah tantangan perjalanan cinta kalian. Dimana kalian saling menjaga hati masing- masing, saling percaya, saling mengerti, saling menyayangi, sama- sama sabar. Dan pada akhirnya kalian dipertemukan pada saat yang paling indah dalam hidup kalian. Aamiin :)

Udah ya, saya capek. Lain waktu disambung lagi bahasnya. Hehe. Bye- bye. :*


Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template