Selasa, 05 November 2013

Ujan (`ε´)

Chipo story
Ujaaaan... Yuhuuu
Jadi pengen maen aer :p. Ngcium aroma tanah yang khas banget di waktu ujan itu Anugerah. Ngliat ujan turun dengan begitu derasnya, itu jadi kepuasan sendiri.
Ujan, air yang jatuh dari langit. Kalo alam gag kuat nerimanya, bakalan jadi banjir dimana mana. Ujan bisa ngbuat orang yang kesusahan aer jadi gag sengsara lagi. Ujan adalah jawaban dari kekeringan sepanjang musim. Ujan bisa sebagai pemuas rasa haus untuk mereka yang tengah kesulitan air :). Ujan, bisa jadi sebuah alat pengingat oleh seseorang yang pada kala itu mendapat kebahagian di saat Ujan turun :) :D
Kog gue jadi penyair begini sih -,-" sejak kapan coba? (`ε´)
Kalo ujan tyrun gini jadi inget lagunya Utopia "Aku selalu bahagia saat ujan turun, krna aku dapat mengenalmu untukku sendiri" hahaha konyol banget lagu itu. Tapi banyak yang suka dan bisa dikatakan lagu itu cocok banget buat mereka yang lagi kasmaran (cieee segitunyaa :p)
Tapi emang bener kog, gue ngalamin sendiri sih. Haha
Waktu itu di kampus ujan deres, kebetulan AC di ruangan kelas lagi error jadi suasananya sumuk muluu. Dan pada saat ujan turunpun gag kerasa segernya -,-
Akhirnya iseng iseng gue keluar kelas, eh gag taunya di belakang gue ada yang ngikutin. Siapa lagi kalo bukan Dio. Gue pikir dia mau ke toilet, makanya gue nyeloning aja ke koridor menuju teras. Eh gag taunya dia nyapa "Mau kemana kamu?" "Ke teras cari angin segar, mumpung ujan. Habis dikelas sumuk sih"
"Aku ikut ya"
Dalam hati aku heeh, heran maksudnya. Dan gue bilang "Ayog"
Akhirnya gue sama dia jalan buat ke teras, kebtulan rintik rintik. Dan pas banget, udaranya langsung seger. Gue duduk sedangkan dia sibuk ngamatin ujan sambil berdiri.
Gag lama gue ngajakin dia balik, takut dosennya uda masuk duluan. Tapi dia gag mau, malah ngajakin jalan keliling koridor. Oke ajalah, pikirku. Toh aku uda sms tmenku buat ngasi tau kalo dosennya masuk.
Akhirnya gue dan dia jalan berdua ngelilingi koridor, baca pengumuman di mading, dll. Sampek akhirnya kita bercanda bercanda bareng, berdebat masalah ini dan itu, haha pokoknya seru bnget dah.
Dan tahukah kalian, itu pertama kalinya aku jalan berdua dengan seorang cowok.pada saat ujan, di kampus lagi. Awalnya sih sangsi sendiri, tapi aku yakin mereka ngerti lah. Kan uda biasa, gag aku aja. Haha
Pertama kali aku masuk kampus, heran aja liat cowok cewek jalan bareng padahal banyak orang. Tapi dari.semua orang itu gag ada tuh yang bilang "cieee" ato berdehem gitu. Beda sama jaman sekolah dulu, kalo ada cowok cewek jalan bareng aja langsung dah koar sana koar sini, ngmong ini ngmong itu -,-" Norak!!
Untungnya di kampus gag kayag gitu. :D

Lho kog ujannya serem begini sih, pake ada anginnya segala. Moga aja gag banjir dan gag ada yang terbang ato pojon yang tumbang *aamiin*
Udah ah, ujan gini enaknya tuh tidur. Melukis mimpi yang indah :p Have nice tuesday :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template