Selasa, 10 Juni 2014

Cuek :p

Chipo story


Hahaha. Tau gak sih kalian tuh. Aku dikatain cewek cuek banget dan gak peka. Ahahahaha apa sih. Segitunya mereka ngatain aku gak peka. Tapi emang sih, aku tuh orangnya kurang sensitive. Gatau ini sifat nurun dari siapa dan kenapa. Uda bawaan orok sih :p. contohnya aja nih ya, kemaren tuh aku ninggalin pacarku buat ngurusin kuliahku. Eh, aku uda semester 3 lho, kalian nggak pengen tahu IPku semester kemaren berapa? Gak usah tanya deh. Ancur banget semester kemaren -,-“ (kebanyakan pacaran sih) eh enggak yo, aku emang lagi suntuk aja di semester kemaren (ngeles :p) lanjuuut…
Dia tuh gue tinggal ngurus kuliah sampai berujung gue main sama temen gue. Ahahahah.. benernya aku taukalo dia marah- marah soalnya dia balesnya singkat banget enggak kayak biasanya. Tapi dasarnya aku, tetep aja cuek. Yag penting gue kan uda bilang gue mau kemana. So dari pagi sampai sore (mungkin)katanya sih gitu. Dia tuh uda punya rencana buat marah- marah sama gue. Tapi dasarnya gue terlalu cuek, gue mah santai aja. Malah dia gue godain, hahahaha jahat kan gue :p. sore menjelang dan akhirnya gue nyampe rumah barulah dia ngomong kalo dia benernya mau marah- marah sama gue. Aish x_x. Tapi gue salah. Bukan itu yang mau dia bahas. Tapi sesuatu hal yang benernya gue tuh gamau bahas. Kalian ngerti tentang apa? Masa lalu gue -,-. Di satu sisi oke gue akui, gue pengen marah sebenernya sama dia. Tapi di sisi lain, gue seneng. Karena dia peduli sama gue. Jadi ceritanyaa….
Dia itu stalking.in sosmed gue. Nah anything about me, yang pengen dia ketahui itu semua ada di sosmed gue. Dan itu yang bikin dia nyesek (siapa suruh). Kalo kalian jadi gue nih ya. Kalian harus seneng atau marah? Seneng karena dia pengen tahu dan mencari tahu sendiri tentang kita, dengan begitu kita gak perlu lagi merangkai kata- kata atau mungkin membohongi dia. Atau marah, karena dia gak minta ijin ke kita (apa.an minta ijin. Emang kalau minta ijin bakalan diijinin gitu?) enggak juga, wkwkwk. Alasan dia kayak gini, karena dia sayang banget sama gue. So sweet….hahahaha…
Trus dia tanya- tanya soal gue, masa lalu gue sih. Jujur gue nyesek banget. Nyeseknya itu, kenapa gue punya cowok kayak dia dan dihalang oleh jarak? Cobaan emang. Tapi gue bersyukur karena gue uda ikasih cobaan yang amat sangat bikin gue selalu sabar. Selesai ngebahas tentang masa lalu gue. Ada lagi yang bikin lucu.
Dia stalking.in blog gue. Wkwkwkwkwk aduuh tuh cowok penasarannya keterlaluan :D. kalian masih inget kan judul blog.ku yang “Ceritaku Tentang Cowok 1”. Ahahahahadia kesindir lho. Apaan coba. Dan dia punya 1 permintaan ke gue. Dia bilang “hapusin dong kata- kata SUMO.nya” wkwkwkwk. Aduuuh gue nggak brehenti ketawa sambil gulung- gulung kayak shinchan wkwkwkwk. Aduh nih cowok. Gue bilang aja, ya terser ague, gue yang nulis juga. Lagian itu kan lucu, hahahaha… :p.
Udah ah, jangan lama- lama bahas dia. Ntar dia GR lagi, dan muka kepiting rebusnya kambuh. Hahahaha..
Oke nice to meet u again guys :p
Love word and stay Awesome J

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template