Selasa, 24 Desember 2013

Bad holiday

Chipo story

Aaaah liburankuuu jelek sekaliii.. Semua yang aku harapkan can tinggal harapan :(
Ada aja halangan aku buat seneng..
Pertama ya, rencanaku buat pulang ke bali sirna. Gara garanya pembokat gue tiba tiba brenti kerja krna dpet kerjaan laen. Jadi di rumah gue mbabu mulu.. Huh!!
Terus ya, besok itu rencanaku mau ke rumah temen. Eh pgawai di kantor trnyata libur. Trus aku kpan liburnya? Kapan have funnya? Kalo ngeluh mulu, katanya gag mensyukuri hidup. Trus  aku harus gimanaaa?? Huuuh!!
Sbel sebel sebeeeel. Baaad baaad baaad...
Huuuuuuuuuuuuuuuuuuhh!!!
Gue pengen teriak sekenceng kencengnyaaaa... Aaaah... :(

Moga aku selalu bisa tabah ya rabb..

Its my bad holiday ever..
Lburan smester dua gue harus plg!! Titik!!

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template