Senin, 02 Desember 2013

DESEMBER GUE

Chipo story
Ingin kubicara hasrat pengungkapan
masih pantaskah ku bersamamu
'Tuk lalui hitam putih hidup ini
Saat engkau pergi tlah kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa
Dia Dia Dia tlah mencuri hatiku

Fatin SL- Dia Dia Dia

Ini lagu yang akhir akhir ini  ngisi hari hariku. Gag tau kenapa inn banget nih lagu. Sambil ngetik inipun masih dengan dengerin lagunya. Lagu ini asyik. Dan pas banget gitu dinyanyiin sama fatin :)
But, yaa kalian tau sendiri lah. kalo aku lagi inn sama something. Pasti ada maksudnya, ada asal muasalnya.. hahaha... Yaaa gag gitu gitu juga siih :p

Oh ya, by the way busway. udah masuk bulan Desember. dan itu artinya, gue besok ULTAH. yeay.. Kira- kira ada apa.an ya taun ini? Gag seperti taun kemaren. Taun kemaren masih ada temen tmen sekolah yag ngasi surprise.. haha. Taun ini mungkin garing aja :p. Tau gag udah mulai nulis list of wishes lho aku.. haha mau tau isinya? Gag boleh dong. Its my secret :p

You know. Gag nyangka banget. ada idolaku yang inget ultahku lho. Ya bukan inget sih, cuman dia tanya aja kemaren. "Kamu ultah ya?" "ha? Kapan?" "Desember kan? cuman aku lupa tanggalnya".
Haha, so awesome. Soalnya dia juga desember ultahnya :p. Cowokku juga ultah desember kog :) :D
Gag kebayang kan, jika orang orang sekitarku yang menyayangi aku, deket sama aku, itu kelairan DESEMBER. Entah itu Sagitarius atau Carpicorn. But kenyataannya anak- anak Sagitarius itu nyenengin, enak buat temenan :p. Bukannya Ge-eR atau apalah.Cuman itu kenyataannya, hahahaa...
Desember itu bulan gue, Desember itu Kenangan gue, Desember itu Hidup gue, Desember itu Cerita gue, Desember itu GUE BANGET :p


Oke, cukup sekian dan terimakasih gue curhatnya. Besok gue bakalan curhat lagi tentang Whats Going On. Stay tune yaaa... see youuu :*

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template