Selasa, 31 Desember 2013

Chipo story
Haaaiiii we meet agaaiin... :*
Sekarang sudah ada penghujung tahun lhoo.. yuhuuu... :D
But do you know, liburan, tahun baru, dll. Yah begitulah yang sekarang terjadi. Keseharianku berawal dari batal pulang ke Bali gara- garanya dirumah gag ada pembantu, aku yang ngurusin keperluan rumah, dari pagi sampek yah selesenya. Trus juga ditambah lagi mbg risa tuh, sekretarisnya mama lagi kena tipes. Udah dari hari sabtu. Sooo gag usah ditanya deh. Betapa padetnya pekerjaan saya, orang pacarku aja sms jam 9 aku balesnya kadang sampek jam 3. kayag hari ini tadi -,-. Maaf ya sayaang :*
Oh ya, ngomongin soal tahun baru pasti semua sudah punya rencana dan acara dong pastinya. Yap awalnya juga gue punya rencana juga kok. Awalnya gag monoton. Tapiii... Boleh dibilang semua itu tinggal harapan. Bagaimana enggak coba, gue liburan gag ke bali. Liburan di rumah aja. Yang namanya mau ke Matos atau hanya sekedar jalan jalan sama pacar aja sampek sekrang belom kesampean -,-". Hari ini tuh gue maunya jalan jalan sama pacar, eh gag taunya ujan -,-" batal deh.
Dan malem ini gag enak.in banget suasananya. Adeku mah enak, tinggal bilang langsung berangkat. tapi ya gitu, drama keluarga dulu --". Uda tau dianya sakit tapi ngotot aja mau berangkat, untung bonyok gag naik pitam deh --". Emang bener kata orang sifat anak cowok dan cewek terhadap ortu itu beda. Dan jelas banget bedanya. Dan sekarang siapa yang harus disalahkan? Oh God!!
Kayaknya aku orang yang sabar dan paling sabar dirumah ini --". sampai kapan ya kira- kira aku bisa bertahan dlam keadaan seperti ini? Untung aja aku bisa berfikir dan bersikap dewasa, paling tidak seperti itu. Kalo boleh jujur, gue sakit hati juga. Batal liburan, gag keluar rumah, mau keluar gag boleh terus, berasa pngen teriak aja. Tapi semua itu gue cuman bisa mendem :') semoga semua yang aku lakukan bisa memberikan hasil dikemudian hari :) aamiin

Dan malam ini tuh gue ditemenin sama cappucino, and ngetik- ngetik aja di blogger gue nih.. haha
sambil yaaa stalking sana sini. Bukan stalking mantan tapiii.. Sorry ya, mantan gue mah gag uptodate wkwkwk.. Gue tuh mah stalking FB, Twitter, Kaskus, Yahoo, IG, dll :D
Dan itu semua, insyaallah cukup lah nemenin aku dipenghujung tahun ini.. :)

Okay, itulah curhatanku dipenghujung tahun ini. Moga nasib kalian lebih baik dari aku pastinya hehe
See U Next Time Byeee :*

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template