Senin, 02 Desember 2013

Pikiran

Chipo story

Pikiran gila itu terkadang muncul dengan sendirinya. Dan yang pasti orang yang menghasilkan pikiran itu gila juga..haha.. Gag juga kalee.. Buktinya gue. Gue normal, i'm happy enough :p. But, terkadang pikiran gila itu muncul karena gue terlalu ber-imagine-atik hahaha... Bisa dibilang begitulah. Mau tau pikiran gila gue apa?

Malam ini, tepatnya pukul 8 lbih dikit. Ya di saat gue nulis ini. Ceritanya lagi duduk sendiri, baca novel, sambil ngemilin coklatnya Cadbury. Kebayang kan gimana enaknya hehee :p
N pada saat asyik baca sambil ngemilin coklat sambil dngerin musik sambil dll. Lewatlah seorang cowok tampan naeg sekuter matic kluaran terbaru dengan wajah cool.nya lewat dpan rumah gue dan lalu masuk ke garasi rmahnya. Lho!? Pasti bingung kan apa ceritanya? Hehe
Pikira gue kali ini adalah....jeng jeng jeng..

Gatau kenapa tiba tiba kepikiran "gimana ya rasanya pacaran sama tetangga sendiri" :p. Kayag di ceritanya lagu dangdut Pacar 5 Langkah itu lho.. Hahaha gila bner kan pikiran gue. Wkwkwk
Yaah tapi itulah gue, terlalu imajinatif :p. Tapi kan gag mungkin juga kali. Gue aja gag pernah dket sma si itu mas mas. Lagian klo kalian tau, dia tuh orangnya tinggi bngit. Kulitnya kuning langsat bersih tanpa bulu. Kebayang kan gmana jadinya kalo aku pacaran sama dia -,-". Fakta yang kedua, dia sudah punya cewek. Yaah ceweknya bisa dibilang proporsional deh sama dia. Hihihi...

Oke cukuup sekian dan terimakasih atas partisipasinya :D :p
Dilanjut kapan kapan kapanlah?! Haha
See u bye :p

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template