Rabu, 25 Juni 2014

10.00 pm Too Much

Chipo story


10.00pm. 
Hanya tinggal seorang gadis yang sedang mengetik di depan lepi kesayangannya. Anggota keluarganya yang lain sudah terlelap di antara mimpi- mimpi yang indah. Tinggalah dia di ruang tamu seorang diri, menekan tuts- tuts huruf dan angka pada keyboard di depan layar putih. Sederet lagu- lagu manca terdengar dari balik mp3 yang menggantung di telinga. Senandu g- senandung kecil keluar dari mulutnya. Gadis itu memang belum tidur. Disamping karena dia belum mengantuk, dia juga sedang menanti seseorang nun jauh disana yang sedang sibuk melatih anak didik nya. Sudah 3 jam lebih dia ditinggalkan tanpa kabar. Dan selama itu, dia habiskan waktu menunggunya dengan melakukan berbagai hal, sampai akhirnya dia ada di depan layar itu. Mengetik sebuah cerita yang muncul di pikirannya dan menuangkannya lewat kata, membagi nya lewat sebuah blog miliknya.
Gadis remaja usia 18 tahun, yang terlahir dari keluarga biasa yang cukup. Saat ini sedang menjalani kuliah akuntansi semester 3 di salah satu perguruan tinggi swasta dikota nya. Senyum menghiasi wajah nya saat dia sedang asyik memandang sederet foto yang tersimpan di ponsel nya. Serasa rasa rindu tak ada habisnya saat dia sedang tersenyum. Foto- foto itu adalah foto seseorang yang saat ini ada dalam hati nya.  Seseorang yang telah memilih dia, memperhatikan dia, dan memberi rasa nyaman kepada nya. Seseorang yang nun jauh disana. Seseorang yang saat ini membuatnya menunggu. Seseorang yang terkadang membuat nya menangis dalam rasa rindu, seseorang yang berhasil membuatnya tersenyum ceria kembali. Iyah, gadis itu sedang jatuh cinta. Jatuh cinta kepada seorang yang ada di ponselnya.
Namun siapa sangka, dibalik senyum itu tersimpan rasa khawatir. Mungkinkah seorang yang saat ini telah membuatnya menunggu tidak merasa apa yang dia rasakan? Tanpa sadar, air mata menetes dari pelupuk mata nya. Apa yang dia rasakan saat ini sedang kacau. Mungkinkah seorang yang ditunggunya tak menyadari bahwa ada hati yang setia menunggunya? Entah lah, dia tak bisa menebak. Yang bisa dia lakukan hanya lah berdoa, agar seorang yang disana baik- baik saja. Karena dia sangat menyayanginya J



~10.00pm too much~

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. aku pertamanya nggak tau The Libster Word itu apa, tapi ini seru juga loh :D coba check ya http://anditakn.blogspot.com/2014/06/the-libster-award.html , semangat nulis!

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template