Selasa, 17 Juni 2014

Kepiting rebus :p

Chipo story


Alhamdulillah. Hari ini aku selese ujian SBMPTN nya. Soalnya lumayan sih. Aku bisa ngerjain. Gag kayak tahun kemaren. Alhamdulillah sudah diberi kelancaran. Tinggal menunggu hasilnya. Semoga tahun ini gak kecewa lagi. Biar bisa bareng kuliah sama cowokku J
Ngomongin soal cowokku. Dia kemaren sakit lho. Kasiiaan. Dan kalo sakit begitu, aduuuh manjanyaa gak ketulungan. Sumpah, kalo deket gitu berasa pengen nimpuk aja. Tapi kan sayang, dia sakit (gag ngurus seh bener nya :D) :p. Kata dokternya sih cuman kurang tidur dan telat maem (plus keracunan makanan), cuman dokternya gatau sih :p.
Eh iya, kemaren nih aku ke MOG. Dan pertama kali nya, aku ke Mall itu sendiri (miris kan gue) L. Liat ke kanan kiri, simpang siur pada ada pasangannya. Pikirku, kalo ada yang sendiri gitu, yaah lumayan lah bisa buat gandengan :D. jangan ding, kepiting rebus ku marah- marah ntar :D. ampun sayang, aku gak nakal kok disini ({}) hehehe…
Eh kepiting rebus tuh, kalo sakit nyebelinnya juga bertambah. Masa iya kemaren dia telpon, dan aku dikatain kalo aku mengharapkan banget jadi pacarnya. Lagi- lagi dia bahas ini. Padahal lho ya, aku tuh gag pernah ngapa- ngapain dia. Liat profil dia, kepo- kepo soal dia juga kagak pernah. Dia sendiri aja yang salah milih orang kayanya.  Masalahnya gini lho, banyak kaya nya yang naksir sama si kepiting rebus ini. Jadi, sejak dia majang foto ku di DP nya, contact bbm nya banyak yang ilang alias di DC. Kasiiaaan. Jadi gak enak sama dia. Berarti kan, kalo disimpulin banyak yang patah hati. Terutama yang cewek- cewek, ahahahaha… emang  si kepiting rebus ini, secakep apa sih. Kok jadi idola cewek banget. Hahaha..
Sudah ah, capek ngomongin kepiting rebus. Nanti dia GR, dan PD nya mulai lagi -,-
See u next time, J

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template