Minggu, 15 Juni 2014

AL....

Chipo story


Hari ini aish ya gatau. Aku seneng banget wkwkwk. Ya bukan seneng sih, biasa aja. Tapi gatau kenapa aku ngerasa seneng aja. Pagi- pagi banget, udah ditelpon sama pacar. Maklumlah dia kangennya kebangetan :p (aduh nih ntar pasti diprotes lagi). By the way, hari ini kuliah. Dan di hari kedua aku kuliah ini, aduuh masya allah huakbar. Dari awal sampe akhir matkul, dosennya gag ada yang bener. Kalo gak keluar jalur, ya bikin ngantuk. Dan aku korbannya. Jam kedua matkul Akuntansi Menengah, aduh dosennya, udah cantik, lemah lembut, nerangin pake LCD dan beliau duduk manis, aduuh lengkap dah pokoknya jadi pengantar tidur yang baik. Jujur sumpah, NGANTUK BERAT aku. Pengen gitu tidur, tapi sungkan, gimana mau gak sungkan. Udah dibela- belain hari minggu datang buat ngajar, eh yang di ajar malah tidur, aish. Maaf ya bu dosen, enggak lagi deh. Tapi sumpah, alhasil dari ngantuk yang tak terbalaskan, dari jam ketiga sampek terakhir, aduh nih kepala pusingnyaa, nyut- nyutan gag karu- karuan. Aduuuh, berasa melayang tadi waktu naik motor pulangnya. Ditambah lagi nih ya, ada yang janji telpon aku jam 11 siang, tapi di BBM kagak nyautin. Ya udah, gue tinggal kuliah. Apalagi tadi hapenya drop, hahahaha.
Oh ya, ngomongin soal cowok, tadi pagi gue kaget banget waktu liat profil BBM cowok gue. Loe ngerti apa yang tepajang disana?Foto gue, dan di statusnya ada nama gue(duuh so sweetnya).  Kalo loe kaget dan syok dan gak percaya, sama gue juga. Tapi itu kenyataannya, mau gimana lagi. Seneng sih, tapi sempet malu juga. Mau protes, tapi gag berani. Ntar dia nething lagi. Gag sampek disitu aja, alhasil aku juga make foto dia dan nulisin namanya di status BBM gue. Hahhaha.. sempet heboh sih temen- temen kampus, tapi aku mah cuek aja. Ditanyain itu siapa, tinggal jawab aja, penggemarku :P (simple kan). Ternyata, dia kayak itu emang ada alasannya. Tadi  di telpon dia sempet cerita kalo ada cewek yang uda lama naksir dia, dan beberapa hari kemaren nembak dia, wew :s. keren tuh cewek. Tapi karena dia udah sama aku, jadi yah ditolak deh. Makanya dia majang- majang foto aku :p. gue heran, ada gitu yang naksir dia. Terus kalo ada yang naksir dia, sampek bela-belain nembak dia dan berujung pada ditolak, aduuuh gak bayangin gimana perasaannya tuh cewek. Pasti sakitnya pake banget. Terus, kenapa gue dulu gak naksir dia ya? Jangan kan naksir. Liat profil BBMnya aja kagak pernah. Sampek akhirnya dia BBM aku dan berujung pada sekarang. Berarti gue emang anaknya cuek banget ya, wkwkwk :p. Penasaran gue, secakep apa sih dia. Terus kenapa dia memilih saya? Mboh lah, capek mikirinnya :P. Syukuri sajalah J
Oh iya, tadi tuh waktu pulang kuliah di lampu merah rampal tuh ada yang jual Koran + majalah. Nah ada salah satu majalah yang muat berita tentang “DUO AL” itu judulnya. Kalian ngerti kan isinya tentang apa. Ya itu tentang siapa lagi kalo bukan si ALiando sama AL-Ghazali. Dalam hati aku bilang “gak milih dua- duanya deh. Aku milih ALdhie aja (ciiiee), aduh nih nanti bakalan ada kepiting rebus nih :D. aduh aku langsung senyum- senyum sendiri. Masalahnya gini lho, dia itu kalo diliat dari foto, jujur emang cakep (ehem). Kalo gak cakep mah gak mungkin sampek ada yang naksir dan nembak dia -,-. Dan yang jadi pemikiran gue sampek sekarang itu, ini cowok kenapa nyantol.nya ke gue sih? Salah gue apa coba? Malah kemaren tuh ya dia bilang gini dengan PDnya “Ay, kayanya kamu dulu berdoa dan berdoa terus biar aku BBM kamu. Terus kamu berdoa biar aku nembak kamu, terus sekarang uda jadian kamu masih berdoa biar aku nikahin kamu. Iya kan? “
Aku yang dibilangin gitu, cuman bisa bengong dengernya. Dalam hati, ini anak PD banget ya? Dari dulu kayanya aku cuek- cuek aja. Berdoa macam gitu juga ga pernah. Jangankan berdoa, liat profilnya aja kagak pernah. Tapi nih ya emang aneh. Dulu waktu masih boomingnya BBM for Android, banyak banget yang invite aku. Cuman sekedar invite sih. Nah karena bosen, daripada menuh- Menuhin kontak aku hapus aja yang gak pernah BBM aku. Tapi, kenapa profil dia enggak aku hapus? Padahal dia gak pernah BBM aku -,-. Mboh lah. Rencana Allah emang sempurna. Dan aku hanya bisa bersyukur, Alhamdulillah terima kasih ya Allah J
Udah ya, segini dulu. Kayaknya udah ada yang mulai curiga nih. Susah kalo ketauan, bisa- bisa dibobol nih blog. Okee, see u next time :)  :*

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template