Rabu, 09 April 2014

Chipo story
Hwahahaha...
Gak ada salahnya kan aku ngakak?? :p gak apa-apa dong. Gue kan anaknya emang terlalu ceria dan sedikit gila :D.
By The Way busway (kumat alay-nya). Aku belum sempat cerita.
Ceritanya gini...

One day... (kayak cerita cinderella aja) lanjut..
Kemarin tuh, hari senin. Ceritanya aku habis service.in motor. Habis service.in motor aku langsung ngacir ke Perpus Kota, yeeeaaayy... Setelah registrasi dan de-el-el, langsung dah ke tempat buku- buku. Setelah mencari- cari Crayon-Shinchan gag nemu- nemu, ya sudah. Setelah itu aku cari novel yang cocok gitu buat suasana hatiku sekarang. Akhirnya nemu dah. Judul bukunya Once Upon a Time in Yogya. Kisahnya seru dan gokil. yaah bisa jadi memper- memper dikit gitu sama kenyataanku hahaha...
Singkat cerita, aku pinjem deh tuh buku sama buku Ekonomi Mikro, biar keliatan pinter dikit gitu hahha... Waktu habis registrasi untuk pinjem, keluar nurunin tangga aku sempet nglambat- lambatin langkahku. Jlan ndlereng gak karuan sambil liatin lukisan di tembok. Singkat cerita, aku sempet ngebayangin begitu noleh aku nabrak orang dan buku- buku yang aku bawa jatuh (kalian bisa bayangin gak sih) bisa kan? oke lanjut.
setelah buku- buku yang aku bawa tadi jatuh, maka dengan sangat wajib yang nabrak aku harus bantuin ngumpulin bukunya (maksa ya? biarin) :p. Dan setelah dia balikin bukunya ke aku, dia akan bilang "Maaf ya. Aku gak liat", dan dengan senyum manisku aku bilang "iya gpp kok. :)". Dan akhirnya berlanjut ke obrolan ringan, sampai tukeran nomor de-el-el. Wkwkwk dasar gila. Itu mah gak mungkin terjadi kaleee, itu hanya rekayasa sutradara biar filmnya laris manis semanis kembang gula, eeh...
Hahaha... Tapi ya, begitu aku nurunin tangga dan sampek diparkiran motor dan ngejalanin motor aku gag sengaja ngalamin tragedi telenovela, wkwkwk.. Konyol. Cuman sebatas liat- liatan aja, tapi yo cukup lama juga sih. Dasar orang aneh, lhah!! --"

udah ah capek, critaku bosenin kayaknya. see u besok yaa :p

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template