Rabu, 30 April 2014

Chipo story
Paling sebel kalo modem pake acara lemot segala. Di saat lagi dibutuhin, dia slalu gag pernah ada. Dia PHP mulu :]y. Kayak sekarang ini, di saat mau nyariin tugas aja, dia pake acara lemot yang luar biasa. Padahal dia tuhbanyak dibutuhin nya. Mentang- mentang banyak yang butuhin dan nyariin. Sombong :|.
Ini kenapa aku jadi uring- uringan ga jelas gini ya? Wah kalo ada yang tau, dikira aku gag waras nih. Tapi untunglah disini gak ada orang, adanya makhluk sakral. Kalopun mereka mau ngatain aku gak waras mah aku ra ngurus hahha, aku kan gag denger mereka ngomong apa:p.
Btw bus way tran jakarta (apa hubungannya coba?) hehe..., malem nih, hidup gue standar. Ceileeh standar, emang biasanya gimana? Garing malah :D. Barusan aja listrik padam, alhasil nya gelap dah. Dankalian ngerti dong apa yang harus dilakukan di saat gelap? yap bener banget. Nyalain lilin.
Ngomongin soal nyalain lilin, terjadi lah kericuhan di BBM. BBM disini maksudnya bukan sejenis premium, solar,  apalagi pertamax. Ya jelas bukan dong. Masa iya di saat gelap, harus ricuh sama tetek- bengek itu, kan gag etis :|. Jadi ricuhnya itu di BBM, alias di sosmed. Jadi ceritanya di saat dia tanya, "ngapain kamu?" gue jawab, "jagain lilin".
"Emangnya sapa yang muter- muter?"
"belum ada. lo minat, daftar aja"
"ogah. Lu kata gue apa.an"
"salah sendiri pake nanya :p"

Hahaha, lu pikir gue mau nge-Path. Eh... tunggu, kayaknya aku salah nulisnya? Kalo banyak yang nge- Path,  berarti pesugihan merajalela dong. Bahkan mungkin sampek ada yang diabaikan. hahaha... Apaan sih, jelas- jelas aku nya yang salah ngomong :p. Maaf ya pemirsa sekalian hehe ^^v


Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template