Jumat, 04 April 2014

Chipo story
Malam- malam di cuaca dingin kayak gini, emang paling pas di depan lepi sambil ngehirup aroma dari Cappucino dan dipandu sama musik- musik kelasik. Hmmm.... Perpaduan yang pas banget.
Malam ini, tepat pukul 20.00, lagi sendirian di ruang tamu. Yang lain uda pada tisur karena kecapekan dengan kesibukan selama seharian tadi. Kalo semua pada tidur gini, akunya yang melek sendiri, berasa rumah kayak luas dan gedhe banget. Bebas mau  ngapain aja, itu intinyaa... :D

Sebagai kekasih yang tak dianggap 
Aku hanya bisa mencoba mengalah..
Menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bertahan
Ku yakin kau kan berubah...

Lagu diatas yang nemenin aku malem ini. Mengalun begitu indah dan tenang di samping aku sibuk diatas tombol qwerty ini :). Malam ini gak ada yang aku pikirin untuk nulis disini. Habis bingung mau ngomong apa. Cuman malam ini aku masih penasaran aja sama program EndNote yang disuru download sama dosenku. Apalagi itu buat besok ._. ngomong apa ini aku besok. Serasa males kalo dikasi tugas tapi gag dapet inspirasi --"
Ngomongin soal inspirasi, tadi siang sempet kepikiran juga kalo aku mau buka bisnis. Bisnis kecil- kecilan dimulai dari buka Olshop yang melibatkan sosmed. Disini rencananya mau jualan sepatu. Tau sendiri kan kalo aku hobi banget beli sepatu lewat olshop, dari pada keterusan beli mending ngejual. Kan lumayan untungnya bisa buat beli sepatu juga :D. Nah setelah usaha ini cukup sukses dan banyak peminatnya, stelah itu aku mau buka cafe. Nah disini, selain aku ngejualin kopi, aku juga mau nyenggol dikit sama sepatu :D. Jadi intinya double market :p. Suasana cafe yang romantis ditambah lagi dengan koleksi sepatu branded yang harga nya pas di kantong :). Itu keinginanku sih, tapi apa terlihata aneh? Karena disini aku menggabungkan 2 hobiku sekaligus. Yap, Ngo-pi dan koleksi sepatu. So, aku juga memudahkan bagi orang- orang yang mungkin punya hobi sama aku :)

Sudahlah bosen, sekarang liat dulu yang didepanku. Ngejalanin satu persatu sambil niat, berdoa, dan berusaha agar semua itu mulai terwujud dengan sendirinya :)

I want it. And I'll be make them come true.. TRUST IT!! :)

see ya dengan ceritaku yang lain ;;)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template