Senin, 28 April 2014

Chipo story


Cowok yang ada didepanku ini, tinggi sekitar 170, beratnya gatau, punya warna kulit sawo matang, dan wajahnya…handsome :D
Namanya Aldhie . Cowok keren atlet badminton. Tapi sejujurnya gue gag pernah tau pas dia tanding. Gag pernah nontonin sih…hahahahaa… dan loe tau apa hubungannya sama gue? Jangan pada gak terima lho ya. Gue itu…. Pacarnya dia :D. 
Gag terima? Kaget? Gag percaya? Itu mah urusanmu, hahaha… yang jelas, itu kenyataannya :p
Lo heran? Sama. Gue juga heran. Kenapa cowok cakep kebangetan itu bisa nyantol ke gue. Padahal gue gag ada apa- apanya dibandingin mantannya itu. Sampek saat ini pun gue masih gak nyangka, padahal gue gag pake apa- apa lho. Gue tampil apa adanya ke dia. Gue kan gak mau dianggep tebar pesona. Gue bukan cewek kecentilan. Yang jelas, gue biasa- biasa aja :D

Buat cewek- cewek diluar sana. Jangan pernah kamu menjadi orang lain agar bisa dicintai sama yang kalian cintai. Kalo kalian jadi diri sendiri aja nyaman, kenapa harus jadi orang lain. Yang kalian perluin itu cinta, dari orang yang kalian cintai. Kalo orang yang kalian cintai gak bisa nerima kalian apa adanya, lebih baik pelan-pelan mundur, ato kalian tunjukin aja kejelekan kalian. Dengan gitu kan dia ilfeel tuh, dengan begitu kalian akan terbebas dari makhluk menyebalkan itu. Hehehee…

Oke bagi yang ngebaca tulisan ini,  Aku hanya penulis, yang mempunyai segudang cerita untuk kuceritakan. Jangan pernah kalian merasa iri, cemburu atau apapun. Aku disini hanya menulis apa yang ingin aku tulis. Ra sah di anggep serius
See ya luv u :p

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template