Selasa, 29 April 2014

Chipo story


ini lah aku. Aku akan tetap menjadi aku, apapun yang terjadi. Aku akan menjadi diri ku sendiri, meskipun banyak orang yang tak menyukaiku. Aku akan tetap menjadi aku seperti apa yang mereka kenal. Akan tetap menjadi aku untuk mengenal orang lain dan punya banyak teman. Inilah aku dengan segala kekurangan dan kejelekanku. Membuat semua orang merasa senang dekat denganku. Ini lah aku, yang berani tampil apa adanya. 

Don’t Judge me
I was born to be TRUE, not PERFECT  ^^v




Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template