Minggu, 24 November 2013

Bad sunday

Chipo story

Hari ini kayagnya hari apesku deh. Bayangin aja, gimana mau gag sebel. Tadi pagi udah nangis, motor disita, di kelas aku ngantuk berat, dan dosen dosen pada ngajakin perang semua -,-"
Penyebab gue nangis tadi pagi, gue pulang pagi dan masuk pintu gag bilang salam. Gag salim ke orang yg telah membukakan pagar untukku. Salah sendiri siapa suruh dia tduran, kalo pngen aku salim yo bangun.o a duduk.o. Eh lek salah marah marah, terpaksa gue harus MINTA MAAF. Dan dia pikir gue gag ngerti kalo dia nglarang gue baww motor. Oke fine. Waktu gue minta maaf gue bilang "aku minta maaf, aku ngerti aku salah. Tenang ae, aku gag bawa sepeda kog". Ll
Langsng gue tinggal ke kamar buat ambil jam tangan, dan mama buntutin gue dan bilang "bawaen sepedanya"
"lha ngapain, males tambah rame. Nuruti apa kta dia"
Dan akhirnya gue berangkat kuliah naeg angkot :). Dilalui dengan jalan kaki dari rumah ke rampal. Seru juga. Dan kalo dipikir pikir, lebih enag naeg angkot. Duit sangu masih sisa banyak. Gag ngurusin bensin dll. Dan sekarang gue ga perlu ngurusin tuh motor, bah rusak bah gag ra ngurus. Bah bensin.e habis lah, bah sepedae kotor lah ora ngurus!!

Hari ini juga gye ngantuk banget, untung istirahat 1jam, lumayan cukuplah buat istirahatin nih mata. :) ntar sampek rumah, gag tau apa yang bakalan terjadi lagi. Suntuk -,-

Happy sunday :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template