Selasa, 19 Agustus 2014

Catatan Hati Seorang LDR #3

Chipo story
Kamu masih sibuk ya? 
Kamu baik- baik aja kan disana?
Kamu udah makan?Udah sholat?
Kamu kangen aku nggak?
Kamu masih jaga hati mu buat aku kan?
Kamu ngapain aja, selama nggak ngabari aku?
Mau sampai kapan kayak gini terus?
Kamu masih inget janji mu kan?
Kamu ngerasa nggak sih kalo aku kangen kamu?
Apa aku masih harus menunggumu? Sampai kapan?


Hal terberat saat ini mungkin adalah menahan rindu untukmu yang disana, dan sampai detik ini pun tak ada kabar.
Tak peduli harus sesakit apa,tak kuhiraukan berapa lama menunggu,asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku =)
Jika perasan rinduku ini padanya akn berakhir sia-sia, aku ikhlas Tuhan,setidaknya aku pernah merindukan orang yg aku sukai walau akhirnya tidak dapat ku miliki
jika sebuah pelukan itu dapat mewakili semua perasaan aku,mungkin kamu akan ku peluk selamanya...
Kamu membuat ku tersenyum. Tanpa alasan,membuatku tertawa utk sesuatu yg nggak lucu, kamu membuatku mencintaimu tanpa tau kenapa =)
semua rasa sayang ini cuma untuk kamu dan semua rasa rinduku ini tertuju padamu,kuharap kamu mengerti ya.
Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu..semoga kamu baca =)
hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku
kamu sih gitu ya,akunya kangen tapi kamunya gak peka banged...
Apa lah artinya merindu jika tak pernah sedikitpun terbalaskan olehmu,sedih sih tapi mau gimana lagi,jalani aja lah :)
Cinta adalah sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang ketika kamu berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukannya
Kadang meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.
seandainya kamu tahu,aku begitu tersiksa disini merindukan semua hal tentangmu,apakah kamu jga merasakan hal yg sama denganku,mngkin saja tidak
Ini lah rindu yg mengendap dlm jiwa,teraniaya oleh jarak di selimuti sepi n kamu lah penawar dari segala yang aku rasa,kuharap kau mengerti
aku cuma ingin kamu itu membalas rasa rinduku,tapi sayangnya kamu tidak peka
harus berapa banyak lagi air mata yang harus aku basahi pipiku ini biar kamu itu tahu kalo aku sedang tersiksa rindu padamu
ketika rinduku ini untuk mu tersakiti oleh jarak,aku akan berusaha untuk bersabar...
Demi kamu aku akan bersabar menunggu dan karenamu aku menjadi orang yang penyabar. Sabar menunggu tercapainya impianku bisa bersamamu
 




 

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template