Kamis, 14 Agustus 2014

Dear, kamu :)

Chipo story
Jadi cewek kyak aku tuh nggak mudah lho. Dan nggak ada cewek yg kayak aku (mungkin). Pasti iya. Gimana enggak, kalo ada yg bilang aku cuek, emang iya aku cuek. Tapi terkadang juga aku bsa menjadi orang yang posesif di saat dan kondisi tertentu. Punya pacar mungkin. Tapi aku termasuk orang yg juga benci sma orang cuek. Se cuek-cuek nya aku, pasti aku punya etika baik lah buat peduli. Apalagi klo aku uda punya pacar. Pasti aku nggak bisa lah cuek sama dia. Nah itu lah yang lagi aku usahain sekarang. Tapi yaa namanya  juga usaha, pasti ada aja masalahnya. Bukan masalah yang serius sih emang,, tapi lumayanlah bikin greget :D

Dear pacarku yang baik hati, tukang sibuk, dan seenaknya sendiri  :)
Makasih ya, uda bikin aku berusaha  untuk sabar ngadepin kelakuanmu. Makasih juga kamu udah  bersusah payah invite pin ku dan men-delcont-nya berulang kali (dengan alasan signal nya bapuk) . Lain kali nggak usah di invite lagi ya, daripada kamu invite dan berujung pada pen-delcont-an. Kalo perlu kita  komunikasinya lewat burung merpati aja, atau lewat telepati. Aku  nggak apa kok. Lakuin aja yang menurutmu bisa bikin kamu seneng. Dan selama itu juga aku bakalan berusaha sabar buat kamu. Iya mungkin juga kamu nggak tahu, dan mungkin juga nggak bakalan peduli. Kamu sudah terlalu sibuk dengan duniamu. Nggak pernah mkirin aku lagi kan? mkasih lho ya :). Kamu udah nyaman banget tanpa  ngabarin aku. Nggak peduli sama aku kan. Udah jarang kamu perhatian sama aku. Udah banyak banget janji yang kamu ingkarin. Dan aku brusaha untuk nggak ungkit-ungkit itu. Aku ngerti kamu sibuk banget, orang sibuk itu nggak boleh mikirin hal yang nggak penting. Ntar nggak fokus.
Aku minta maaf ya, kalo aku banyak ngeluh, bawel, dan lainnya. Kamu baik- baik dsana. jga kondisi keshatanmu. :) Moga kamu masih jaga hatimu buat aku disana. :) Moga sukses selalu :p :D

                                                                                  
LDR tuh emang nggak gampang. nggak banyak oang yang sukses ngejalanin ini. tapi aku yakin, kita bisa ngejalaninnya . yaah namanya juga msih pacaran. orang nikah aja banyak  masalahnya,apalagi pacaran. :) pinter-pinter aja ngejaga hati,dan berpikir positif :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template