Senin, 11 Agustus 2014

Alhamdulillah Pokoknya :)

Chipo story
Alhamdulillah, hari ini bisa menjadi hari yang baik untukku. Sekali lagi Alhamdulillah. Benernya sih udah dari kemaren. Berawal dari si pujaan hati gue #CIELAAH, invite BBM gue lagi :D. Kalo diitung- itung yaah ada sekitar semingguan dia delcont aku dari daftar contact BBMnya itu. Yaah alhamdulillah juga di invite lagi #SIGH. Dan dalam seminggu itu pula kita lost contact. Hebat kan gue bisa bertahan dalam keadaan kayak gitu #GRIN. Yah itu juga alhamdulillah :). Kalo aku uda ngetik- getik di blog kayak gini, pasti dia ngebaca. Dan pasti dia ngebaca blog ku dulu baru hubungi aku. Kayak kemaren tuh, Setelah dia baca blogku dia sms aku. Dan kata- kata nya "Itu lirik lagu nya salah mii". Dalam hati gue bilang, nih anak bener- bener ngajakin berantem. Sekarang gini ya, gimana perasaan kalian kalo di sms kayak gitu. Padahal kalian sudah nungguin kabarnya satu minggu ini, dan kata- kata pertama itu bukan menanyakan kabar kalian. Melainkan sesuatu hal yang nggak pernah kalian kira. Rasanya pengen lempar batu bata satu truk aja, iya kan? hahaha... Woles aja keles :p. Udah biasa kalo dia kayak gitu. Maklumlah, dia itu nggak bisa romantis orangnya. Jadi nggak usah berharap yang muluk- muluk lah, ntar jatuhnya sakit lho :D. Dan tadi pagi juga, aduuh nggak kuat ngomongnya, berasa pengen nangis *alay mode on*. Tadi pagi *senyum dikit*, dapet ucapan selamat pagi dari dia #SIGH. Yaah nggak apa lah aku senyum dikit aja. Soalnya ini jarang banget terjadi *sujud syukur*. Biasanya dia tuh baru BBM aku pas jam 11 siang. Pokonya nggak pernah pagi- pagi banget dah hahaha.. Mkasih sayang :*.

Udah cukup nyeritainnya. Lanjut yang lain.

Hari ini tadi, aku dapet panggilan psikotest dan interview dari sebuah bank swasta. Yah aku daftarnya udah satu bulan yang lalu. Dan hari ini panggilan untuk interview nya. Berhubung hari ini bertepatan dengan ulang tahun Tim Sepak Bola asal kota gue yaitu AREMA ke 27, maka tadi berangkat interviewnya semangat banget aku. Bukan karena semangat mau interview, tapi takut kalo massa sudah membeludak di jalan dan menyebabkan macet. Alhasil aku tadi berangkat dan nyampek lokasi sekitar pukul 07.45. Padahal jadwalnya itu jam 09.00. Kurang rajin apa coba gue, hahaha. Dan tadi itu, aduh ya ampun berasa jadi artis dadakan gue, hahahaha.. Gimana enggak, aku masuk kampus itu (lokasi interview nya di UIN Malang. Kampus nuansa Islamic di kota malang. Yang mahasiswa nya wajib pake kerudung bagi yang cewek) dengan rok span yang sopan lah pasti. Pokoknya intinya gue nggak pake baju islamic dan nggak berkerudung #SIGH. Padahal bank yang gue datangi ini nuansa nya juga islamic, wkwkwk. Jadi tadi tuh semua pelamar nya pake kerudung, dan cuman dua orang termasuk gue yang nggak pake kerudung, hahaha. Stay woles bro, wkwkwk :p.
Karena nyampek di lokasi paling awal, dan acara belum dimulai walhasil gue nunggu di lobbi. Duduk manis dengan sikap sopan, telinga disumpelin headset dan mulai lah dengerin siaran radio kesayanganku . Pas pengen wi-fi an, iseng-iseng aku tanya pasword wi- fi ke petugas disitu. Dan dengan santai nya dia ngejawab "Nggak tahu mbak". Dan aku cuman bisa meringis dan pergi. Dasar aneh -,-". 1 jam lebih berlalu, dan tau kan jam nya orang Indonesia jarang banget bisa on time. Jadi ya test nya telat juga, --". Udah gitu psikotest nya bikin pusing :(. Iya bener aku anak akuntansi dan selalu bergelut dengan angka, tapi angka nya nggak gitu juga. Ini sih beneran nyiksa mata dan otak. Uda gitu waktunya lama juga :'(. Tapi alhamdulillah pada akhirnya saya diterima kerja, Alhamdulillah :). Tinggal ngumpulin berkas dan tanda tangan kontrak kerja, jadi lah saya sebagai pegawai, :).

Udah ah, gitu aja. Capek mata ku. Aku mau nungguin pujaan hati ku selesai tanding :).
see u next time, muach:*

Keep Calm and Stay Woles :D

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template