Sabtu, 23 Agustus 2014

Malem minggu #3

Chipo story
ALDHIIIIIIIIIEEEEE........ GUEKANGEN BANGET SAMA LOOOOO....
LOOO GAK PEKA BANGET SIH JADI COWOK.
SAMPAI KAPAN LO PERLAKUIN GUE KAYAK GINI
LOOO JAHAAAAAT!!!!
:( :( :(

Puas gue teriak- teriak. Eits nggak puas- puas juga sih. Biasa aja, hahaha.

Haaaaiii... balik lagi, ketemu lagi sama gue. Cewek (maha)siswa yang lagi galau tingkat akhir karena kelakuan sang pacar. hahaha nggak enak banget gue :p.
By the way, on this saturday tadi pagi udah mulai kuliah lagi.. *yeeaay tepuk tangan*. Masuk kuliah setelah libur yang lumayan lama, membuat aku amnesia akan mata kuliah dan segala tugas- tugasnya. Dari 3 tugas mata kuliah cuman berhasil 1 doang yang aku kerjain. Hebat kan gue, wkwkwk. Tapi dasar emang, kelakuan jaman SMA masih menempel jadi mau nggak mau satu kelas bohong ke dosen wkwkwk. Padahal kita udah nyiapin jawabannya, cuman kita aja yang kurang yakin karena kita emang kurang paham sama mata kuliahnya. Ini murni lhoh, bukan karena aku cari temen :p.
Hari pertama kuliah setelah libur panjang, alhamdulillah lancar. Semua berjalan normal. Cuman aku sedikit kecewa sih. Karena kakak tingkat yang jadi penyegar mataku cuman terlihat sekilas tadi. Cepet banget tuh orang ilang, padahal tadi dia kliatan kece lhoh. Sumpah :D. Dasar gue, nggak bisa liat cowok cakep dikit, wkwkwk. Gapapa lah untuk hiburan :D.
Lagi- lagi kali ini gue berangkat kuliah naik angkot LAGI. Ini gara- gara motor kesayangan gue ancur karena aksi bijak adek gue. Sumpah tuh anak nggak bisa liat aku seneng dikit. Selalu aja aku kena imbasnya -,-. Udah naik angkot, nggak ada yang nebengin pulang lagi. Lebih ngenes dah kalo gini ceritanya. Alhasil sepanjang jalan kaki menuju rumah ada aja yang bersiul- siul nggak jelas -,-. Ini satu hal yang paling gue nggak suka.
By the way, balik ke soal atas. Kenapa gue begitu masuk langsung teriak- teriak? Jawabannya adalah....Jeng..jeng..jeng...
Gue Nyesek!!
Udah gitu aja.
Hari ini, tanggal 23. And whats'up with the date? Because today is my anniversarry with him. Tapiiiii.....Keren banget sikapnya. Tadi pagi, gue ucapin Happy Anniversarry ke dia lewat sms sebelum gue berangkat kuliah. Terkirim sih, tapi sampai saat ini nggak ada balasan dari dia :'). Gue udah tahu kalo bakalan kayak gini. Dia pasti nggak bakalan baca sms gue, dan nggak bakalan bales. Ya tuhan, gue nangis dalam hati. Segitunya kah? Sesibuk itu kah dia sampai balas sms gue aja nggak ada waktu. Jarak terakhir gue contact sma dia sampai sekarang ada lebih dari 2 minggu gue lost contact sama dia. Apa sih salah gue sampai gue digantungin kayak gini?  2 minggu itu nggak bentar lho. Apalagi ditambah sama lost contact kayak gini. Nothing else i can say. Nyesek banget!!
Tiap kali liat wallpaper hape selalu aja kangen dia. Benernya gue udah biasa kayak gini. Gue tahu gue lagi berusaha ngejalanin hubungan ini. Tapi apa dia juga berusaha sama dengan yang aku usahakan? Aku rasa enggak. Dia begitu santai. Kegiatan badmintonnya cukup menguras perhatiannya dan pikirannya. Jadi dia nggak ada waktu buat mikirin hal yang nggak penting.
Gue sadar posisi gue. LDR emang gampang- gampang susah. Tergantung pribadi masing- masing.
Kalo loe baca ini, gue cuman pengen loe ngerti dan loe bisa hubungin gue lagi. Gue disini selalu nungguin kabar dari loe, selalu do'ain yang terbaik buat loe. Dan gue disini masih jaga hati, perasaan, dan cinta gue buat LOE. Gue harap loe PAHAM DHIE!!:')
I MISS U SO BADLY DHIE 

#Happy Anniversarry Bii :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template