Sabtu, 09 Agustus 2014

Malem minggu

Chipo story
Saturday night. Ada yang bilang Sad-night. Gue sih woles aja :D. Mau gimana lagi, dari dulu emang nggak pernah ngerasain yang namanya malem minggu. Apalagi malem minggu bareng pacar. Jalan-jalan, makan bareng, ngabisin malem bersama. Its never i do. TRUE!! :D
jam segini adalah jam- jam nya galau. Galau yang bermacam- macam. Ada yang galau karena nggak turun hujan (biasanya sih yang lagi jomblo :D), ada yang galau karena pacar batalin janji, galau karena hujan, galau karena pacar nggak kasih kabar (itu gue), galau karena LDR (itu juga gue), dan galau lain- lain :D.
Seperti malem minggu yang lalu, yah singkatnya seperti malem minggu pada biasanya :p. Aku ngapain ya? Ngapain aja dah yang bisa bikin aku seneng. Barusan aku main PS lhoh, main Most Wanted, hahaha.. Melaju di kecepatan kencang itu sungguh....ekstrem wow gituh *alay kumat* hehe. Pengen gitu nyoba di kehidupan nyata. Paling ntar ujung- ujungnya di kantor polisi, hahaha *serem* #SIGH.
Malem minggu ini, sedikit berbeda. Apa yang beda? Karena aku sebagai anak muda yang harusnya klayapan kemana- mana malah sendirian di rumah.
Lhah pada kemana semua?
Kalian mau tau yang lain pada kemana? KENCAN!! #NERD
Aaaaarrrggh gue sebel :(. Ini kenapa jadi aku yang JONES banget ya? *KENAPAAA* #sudahlah.
Udah dirumah sendiri, nggak ada temen, nggak ada yang telpon, nggak ada yang sms (paling yang sms cuman operator yang lagi promosi cuci gudang), nggak ada mensen, tukang bakso yang ditungguin juga nggak dateng- dateng lagi, lengkap sudah --". Ya ampun, ini kenapa malam mingguku ngenes banget yah -,-". Untung ada jaringan wi-fi serta tetek bengeknya, yang bisa sedikit menghiburku lah. *puja wi-fi* #SIGH. Serta sederet lagu TOPLIST LEPI minggu ini, hahaha (versi gue ini :p).
Bahrelway (ini plesetan dari Baytheway. Di twitter lagi booming lhoh :D). Aku bingung mau ngomong apa. Habisnya nggak ada keseruan yang bisa aku ceritakan, nggak ada cerita yang bisa aku tulis, *iyalah nggak ditulis, kan ngetik- ngetik dari tadi*. Kalau mau cerita hidup gue, yah hidup gue ya gini- gini aja. Bantu- bantu ortu, kuliah, online, makan, ibadah, tidur. Ngomongin masalah cinta? Hubungan cinta gue gitu? Sama aja kayak yang lalu- lalu, tetep nggak berubah. ceritanya sekitar ditinggal-tanpa kabar-LDR-Woles-sabar-dll. Udah. Benernya iya sih aku mau cerita tentang itu.Tapi kan nggak baik juga terus- terusan ngomongin masalah asmara #TSAAH. Soalnya udah terlalu banyak kata- kata yang keluar, sudah capek juga otak untuk memikirkan kata- kata yang lain. Intinya, cerita masalah asmara itu sudah terlalu MAINSTREAM :p.

Udah ah, aku mau lanjutin jadi pembalap dulu. Cuss NFS Most Wanted. Daaagh, see u muach :*
Selamat bermalam minggu untuk kalian semua :))
~ ~ ~(\-,,-)/

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template