Senin, 04 November 2013

Benci Virgo :| (just share) pliis jangan ada yang marah ya, gag brmaksud inii u,u

Chipo story
Gue benci anak Virgo. Why? Did you know, virgo adalah pribadi yang gag mengenakan, nyebelin. Contohnya temen wechat gue. Kalo dia nyuruh dan gue gag mau, pasti dia minta alesannya apa dan harus dijawab sedetail mungkin. huuf -,-"
.mkanya gue gag pernah rukun sama dia. Udah gitu posesiv amat, kadang juga sensitif, tapi nethink.an -__- kalo ngimong masalah dikit aja dia njabarin pendapatnya panjang lebar, sampek aku males dengernya. dan itu terjadi malam ini.
.Waktu lagi asyiknya twitteran, tiba tiba girtab tone hape gue bunyi. Dan ternyata itu notif dari wechat, setelah gue liat eeh ternyata tuh orang -,-". membalas pesan dengan sinngkat dan padat adalah keahlian gue. semua orang kalo lagi ber-message ria sama gue pasti gag ada yang betah. Soalnya mereka mengira kalo aku tuh cuek, padahal yo mboh seh hehe. coba aja ya, masa dia tanya "udah makan belum?" masa iya aku harus jawab panjang lebar sampek beribu ribu kata gitu -,-
.kadang orang tuh gag mkir juga sih apa yang mreka ucapkan. intinya pada reflek aja -,-
posted from Bloggeroid

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template