Jumat, 15 November 2013

Friday :)

Chipo story

Satu minggu itu kalo gag kita rasain, itu cpet banget berlalunya. Begitu juga dengan satu hari yang gag kita rasakan. Kalo satu hari yang udah kita tunggu tunggu dan itu berakhir dengan cepat, pasti kita nyesel, ngeluh. Iya gag sih? Haduh kenapa hari ini cepet banget ya? Kenapa waktunya gag brhenti aja? Pemikiran seperti itulah yang berhasil bikin kita terpuruk. Dan pemikiran seperti ini khusus buat seseorang yang lagi jatuh hati sama someone else. Right? Haha
Tenang aja, gue juga ngrasain itu kog. By the way, today i feel that. Gag perlu gue critain, karna bagi gue itu sesuatu yang pada akhirnya ntar gue pngen flashback time. Susah banget buat nglepasin pikiran itu. Karena someone else itu udah bikin gue deg deg deg!! Tapi perlu diinget juga, kira kira di mikirin kita juga gag sih? Gag ada yang tau kan pemikiran orang itu haha. So simply thinking, biarkan yang udah lalu berlalu. Jangan mikirin ato inget inget lagi hal yang udah dilakuin bersama :)
Oke thank you :)

Happy friday everyone

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template