Kamis, 21 November 2013

Curhat

Chipo story

Akhirnyaaa...setelah sekian lama tidak mengutak atik, baru kali ini aku diberi kesempatan..hehe lebay dikit :p
Tau kah kalian, kmren hpeku rusak jadi gag bisa ngetik ngetik lagi deh. Sedih? Marah? Sebel? Greget? Iya banget!! Gue gag prnah nyangka kalo hal ini bakalan terjadi, hank logo sehingga hape gue harus di recovery lagi alias kembali ke pengaturan awal. So anyway busway, everything yg ada di hape gue, line, whatssap, wechat, dan terutama instagram gue ilang semua datanya. Yang paling ngeselin adalah instagram, i must upload anything about me on past. Huwaaa sedih. Mana followers balik 0 lagi begitu juga dengan yg gue follow..hiks hiks..
But its okay, i can control it. I'll backup it. :)
Semoga ini jadi yg terakhir :)
Nite everyone :*

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template