Minggu, 17 November 2013

Best Sunday Ever

Chipo story

Hahai kenapa aku ngasih judul ini?yups karena today hari ini gue seperti biasa jalan jalan sama mas pacar :p. Tapi hari ini bukan berarti sambungan dari judul Best Saturday Ever loh. Ini beda, karena jaraknya bukan 24 jam tpi 24jam kali 7 hari. Nah loh, lama kan haha.. Hari ini gue masih ada UTS, biasa refreshing lah haha. Kebetulan hari ini gag seperti minggu kemaren, karena eh karena mas pacar lagi gag latian band. Jadi itungannya nge-ganti hari minggu yang kemaren failed, sosweet kaan :D :p

Hari minggu ini tepat jam 12 lebih sedikit lah, gue nyampek rumah dia. Dan jreng jreng, rumahnya sepi begitu masuk ngucapin salam langsung dah kliatan batang idungnya tuh cowok wkwk. Ternyata dia lagi asyik makan -,-" enak banget, batin gue. Dan sama kayag sabtu kmren, dengan wajah innocent dia bilang "belum mandi". Yadalah -__-". Akhirnya ritual menunggu dia mandi terjadi lagi. Untungnya ada tv hidup, jadi ada yg nmenin biar gag ngantuk. Lama lama suntuk juga, iseng iseng karena suntuk, gue jalan keluar. Eh kebetulan si kucingnya pacar lagi makan. Gue perhatiin aja sambil utek utek hape. Dan akhirnya eng ing eng, sebuah ide muncul. Dan dlam sekejap, hape gue beraksi untuk ngambil gambar tuh kucing. Eh ladalah lha kog narsis pisan nih kucing. Haha gpp lah, sekali sekali :p. Sudah selese ngambil gambar tuh kucing, selese juga si pacar mandi hehe. Langsung dah cus Matos lagi. Weng weng weng, sampek Matos dengan selamat. Setelah menghadapi jalan yang macet penuh sesak gag karu karuan, ditambah pacar yang nyetir kayak orang mau nglairin -,-" akhirnya sampai juga di tujuan :). Ya ampuun gag nyangka banget, emg sih bru kali ini gue ke Matos.nya hari minggu, dan kaget juga ternyata parkiran sumpek ditambah di Matos bek (penuh orang) bahkan AC di matos yg distel full.pun gag kerasa --". Hebat nih malang. Di matos ngpain lagi kalo gag nyambangi Naughty dan Stroberry. Tau kan? Yups, liat liat accessoris. Liat liat doang :p. Stelah nyambangi kedua outlet trsebut, gue sma pacar menuju lantai atas tempatnya foodcourt, biasa ngpain lagi klo bukan untuk K-potat favorit kita berdua. Tapi pemandangan tak menyenangkan membuat hati ini kemratak :p (alay deh --). Antrian terjadi begitu padetnya. Akhirnya tidak jadi deh. Tapi sang pacar baik hati nawarin buat ke nasi goreng favoritku. Ya udah langsung aja cus ke sumbersari.

Ke sumbersari yang biasanya bisa nyampek disana paling cpet 10menit, hari ini bisa 30 menit bahkan 45 menit. Ya allah.. Gara garanya ada karnaval --". Stelah penuh perjuangan, akhirnya tempatnya sudah didepan mata, alhamdulillah.
Lagsung dah masuk dan memesan mkanan. Eh sblum nulis psenan, msi smpet smpetnya narsis :D. Pesanan siap dan tinggal menunggu. Sambil menunggu, yah biasalah. Narsis lagi :D. Apalagi si pacar yang jaketnya baru. Ihiiir :D macem macem aja minta.nya. Haha
Enag enag nyantap makanan, ujan turun. Wow untungnya pas uda selese makan ujannya reda, dan akhirnya kita pulang dengan menembus kemacetan. :)

This is bes sunday ever :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template