Selasa, 12 November 2013

Tuesday :)

Chipo story

Hai hujan :) ketemu lagi kita. I miss u so :p
Hari ini hujan lagi. Cukup nyeremin kayak beberapa waktu lalu. So anyway, berasa bergidik juga. Hujan kali ini aku nikmati dengan foto foto ria. Haha kumat dah narsisnya. But just one photo yang bagus menurut gue. Taraa haha :D
Pekerjaan gue hari ini adalah bersihin kursi yang ada ukirannya. Fiuh banget dah. Oh ya, padahal rencana.nya hari ini gue mau keluar ke Matos sama mas Pacar. But tuhan berkata lain -,-"
Ya udahlah gapapa, kan besok masih ada hari :)

Oh ya gue lupa cerita. Semalem ditelpon Dio lagi yeey :D . Banyak cerita macem macem tuh anak. Dan tahukah dia ngajakin nonton hari jum'at besok. Wuhuuu tapi masi insyaallah seh :p . So gue gak berharap banyak sama tuh anak. Gue tau dia sibuknya kayag apa, so enjoy aja :)

Happy tuesday people :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template