Selasa, 05 November 2013

Complicated

Chipo story
What i'm feel now, aku yakin bukan perasaan yang bener. Tadi sempet seneng, tapi gag tau tiba tiba BM. Anyway, aku kangen sama seseorang. Tapi yaa begitulah, dia gag peka. Dari awal aku nyangka.nya dia udah punya cewek. Jadi, kenal sama aku itu jadi sebuah kekhilaf.an.
Aku jadi heran. Hmmm ya sudahlah.
Terkadang hati ini gag bisa bohong, walaupun mulut bisa mengeluarkan kata yang apik sekalipun. Jujur saja, perasaan itu muncul. Walaupun terkadang aku sakit hati. Dan aku bilang kepada diriku sendiri, jangan sampai hal itu terjadi. Karena akan menyakitkan. Tapi, terkadang akupun pasrah akan berjalannya waktu.
Dan sekarang, aku sedang melawan rasa itu agar tak berkembang :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template