Jumat, 15 November 2013

Chipo story

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
All the words I need to hear to always
get me through the day
And make it OK
I miss you
Avril lavigne- When youre gone

Ga tau kenapa aku inn banget sama lagu.nya yang satu. Berasa balik lagi ke jaman kelas 1 SMK. Iya pertama kali denger lagu ini tuh pas ada diklat ECC di sekolahan gue. Begitu denger liriknya, aduh langsung berasa Deg!! Sompret, batin gue. Tapi gapapa sih inget masa lalu :p

Just the important point now is, lagu ini mewakili perasaan gue yang lagi kangen sama seseorang. Huwaaaa :D berasa teriak histeris gue :p. Lagu ini gue puter bolak balik sampek yang ikutin denger sampek bosen :p. So, udah pada tau dong siapa yang gue maksud :D hahaa huuuusssht its just secret :p.

Bytheway, hari ini rencananya kita berdua (ceileeh berdua kata :p) mau nonton bioskop imut. Ha? Emang ada? Ada! Buktinya dia ngajakin, padahal aku gak tau -,-". Setelah gue browsing browsing, eh ternyata tuh bioskop udah ada sejak april kemaren (sompret gue kudet -,-). Dan disitu ada 3 tipe ruang dari yang buat romantisan sampek rame rame pun ada. Harganya 50.000 sampek 100.000 hihi :D.

Oke balik ke topik. Oke gue janjian sama dia jam 2 tepat. Ini antara jam 2 otw.nya ato nyampek sana jam 2 gag tau juga hahaa.. Yang jelas kita janjian jam 2, and then now gue bingung lalalaa. Bingung.nya apa? Gue gag punya duit heeeeh. Kao ntar dia minta dibayarin itu gag mungkin, yang jelas dia yang bayar lah (kan dia yang ngajakin :p) yang jadi masalah adalah, masa gue kesana gag pegang duit? Ntar kalo dia mibtag urunan gimana? Kalo dia minta jajan gimana? Huwaaa God help me, please! Huuh semoga gag terjadi apa apa deh, hehe.

Oke berhubung sekarang hari jum'at, dan semua masjid uda teriak teriak buat khotbah uts time to take a bath and preparing anything. Oke let see u tomorrow. Bye bye... :)
Happy Friday :p

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template