Senin, 04 November 2013

Chipo story
.ini nih yg mmbuat gue hrus brpkir klo emg saatnya gue hrus ganti hape. hbis, punya hpe tapi gag bisa buat nulis nulis di blog -,-
.tapi klo dpkir lagi ini duit drimana coba? mnta ortu? gag mungkin lah, gue juga harus bsa mkir dewasa dong. gue kan bukan anak sekolahan lagi, gue udah anak kampus. masa uya harus masih mnta sma ortu -,-"
.gue harus kerja. itu pmkiran gue, itu tujuan gue. tapiii udaah 1bulan dari waktu gue naruh lamaran, blum ada panggilan untuk.interview. gimana gue nggak harus teriak coba. gue iri sma tmen tmen gue yg laen, yg udah pda krja yg udah pada bsa pgang duit dan bgacir ksna kmari, bli ini itu dan bla bla bla... huuh kadang pegel sendri sih..
.semoga aja aku cpet dpet krja dan smua yg aku hrepin trkbulkan aamiin

posted from Bloggeroid

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template