Rabu, 13 November 2013

Chipo story

Ku suka dirinya mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin Kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi, menjadi miliknya
Namun salahkah aku bila kupendam Rasa Ini
Vierra- Rasa Ini

Denger lagu ini, uuh so sweet banget. Apalagi sekarang suasananya ujan rintik rintik, pas deh!! :D
Lagu ini juga ingetin gue dengan perasaan gue sekarang. Suka atau ngefans atau apalah :)
Dia seseorang yang udah nyuri perhatianku dengan sifat nyebelinnya -,-. Dia itu gag tau kenapa berasa suka aja sama dia :). Namun kayagnya dia gag peka deh. Hmm apa boleh buat, aku cuman nisa mendem perasaan ini. Jika suatu saat nanti dia merasakan hal yang sama, syukurlah. Kalau enggak sama sekali ya bersyukurlah :)

Happy wednesday :)

Chipo story / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template